top of page

PELATIHAN GURU SEKOLAH SABAT ANAK-ANAK DAERAH MISI PAPUA


DMP.sdaeiuc.org | Secara virtual, Minggu 05 Maret 2023, Departemen Pelayanan Anak-Anak Daerah Misi Papua telah mengadakan “Pelatihan Guru Sekolah Sabat Anak-anak” guna untuk mengembangkan program Pelayanan Anak-Anak disetiao jemaat.

Kegiatan yang dilakukan se-DMP ini bertujuan untuk memberikan pembekalan serta motivasi kepada para Guru Sekolah Sabat Anak-Anak agar lebih aktif, kreatif, dan lebih bersemangat dalam mengembangkan program Pelayanan Anak-Anak di Jemaat.

Kegiatan tersebut diisi dengan Seminar yang dibawakan oleh:

1. Mrs. Grace Kalengkongan, MAED selaku Direktur Departemen Rumah Tangga dan Anak-Anak Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, dengan topik “Membangun dan Melengkapi Kelompok Pelayanan Anak-anak”.

2. Mrs. Jainny Mainolo, SE selaku Direktur Departemen Rumah Tangga dan Anak-Anak Daerah Misi Papua, dengan topik “Belajar Aktif”.

Selain seminar, ada juga kegiatan Kreatifitas yang dibagikan kepada Peserta yang dibawakan oleh :

1. Mrs. Lorraine Poneke, S.Kom sebagai Tim Kreatifitas dari Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, dengan materi “Boneka Puppet Karakter Yusuf dari Dus Susu”.

2. Mrs. Relida Pakpahan, S.Pd sebagai Koordinator Sekolah Sabat Anak-Anak Jemaat Hamadi Angkatan Laut, dengan materi “Rajutan Boneka Jari”.

Kegiatan ini diikuti oleh 157 Peserta dari Daerah Misi Papua, dan 35 Peserta dari Daerah Misi Luwuk Tanah Toraja. Hadir juga dalam kegiatan ini Pimpinan GMAHK DMP yakni Ketua Pdt. Hugo Wambrauw, M.Min, Sekretaris Eksekutif Pdt. Hermanus Saidui, M.Min, dan Bendahara Bpk. Billy Bindosano, MBA (yang turut memberikan dukungan terlaksananya kegiatan tersebut. (**red/tim/eiuc)



Sc:

https://www.facebook.com/profile.php?id=100085596472195

22 tampilan0 komentar
bottom of page