top of page

PELAYANAN CARE GROUP GLOW FEBE JEMAAT IMANDI, DAERAH MISI BOLAANG MONGONDOW, MODOINDING & GORONTALO

Imandi. sdaeiuc.org | Berawal dari terbentuknya kelompok kecil (Care Group) GLOW Febe di Jemaat Imandi berbagai kegiatan penginjilan mulai dilakukan dan terus berkembang hingga ini.

Adapun beberapa kegiatan yaitu pendalaman Alkitab, perlawatan dan terlibat aktif dalam setiap kegiatan sosial guna membantu masyarakat terlebih anggota gereja yang membutuhkan.

Melalui kelompok kecil Bakti Wanita Advent GLOW Febe telah diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema “Berjalan Bersama Yesus” yang berlangsung sejak tanggal 1 – 6 Agustus 2022 bertempat di Jemaat Imandi.

Melalui pertolongan Tuhan, kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan memenangkan 10 Jiwa yang menerima Yesus Kristus melalui baptisan.

“Kami sangat senang karena dari 10 ada 2 jiwa yang meskipun mereka dari denominasi lain, tapi mereka memutuskan untuk bergabung dengan gereja Advent melalui baptisan yang telah diadakan” Ungkap Mientje Kaumpungan Manueke selaku Direktur BWA GMAHK Daerah Misi Bolaang Mondondow, Modoinding & Gorontalo.

“bahkan salah satu baptisan yang baru saja bergabung dengan kita memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Klabat dengan berdikari, meskipun terbentur dengan dana tapi kita doakan agar Tuhan buka jalan” lanjutnya.

Pembawa tips dan pekabaran firman dari malam ke malam dibawakan langsung oleh anggota Care Group GLOW Febe yang berjumlah 12 orang. (**red/tim/eiuc)

63 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page