top of page

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA JEMAAT ANDAY DMPB



DMPB.sdaeiuc.org | Selasa, 13 Desember 2022 merupakan hari istimewa bagi Jemaat Anday. Dimana tanggal tersebut merupakan hari dilakukannya Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Anday yang bertempat di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses tentunya semua boleh terjadi atas kehendak dan campur tangan Tuhan.


Begitu banyak tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Bpk. Lasarus Indou yang merupakan Kepala Dinas Sosial Prov. Papua Barat, Bpk. Eduard Towansiba selaku Kepala Dinas Kesra Setda Prov. Papua Barat, Kepala Distrik Manokwari Selatan, Kapolda (diwakili), Pdt. Arthur selaku Pendeta Wilayah Manokwari, dan seluruh Officer Jemaat GMAHK yang berada di Wilayah Manokwari.


Kegiatan ini di dahului dengan ibadah dan pekabaran Firman Tuhan dipimpin oleh Pdt. Arthur. Dalam khotbahnya beliau mengatakan bahwa, “Dalam melakukan pembangunan gereja, dibutuhkan iman dan juga pengorbanan. Baik itu waktu, materi, dan lainnya agar supaya pembangunan gedung gereja ini bisa berjalan dengan baik.”


Perlu diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50an orang dan salah seorang tamu undangan yakni Bpk. Eduard Towansiba turut terlibat dengan memberikan bantuan berupa sumbann kepada Jemaat Anday untuk membantu proses pembangunan gedung gereja Jemaat Anday.


Kiranya pembangunan gedung gereja Jemaat Anday dapat berjalan dengan baik, seluruh anggota jemaat dapat bekerja sama, sehingga gedung gereja ini dapat berdiri dan dapat memancarkan sinar Injil Kebenaran kepada seluruh umat. Mari kita doakan!

(**red/tim/eiuc)



Koresponden: Melky Komalig

30 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page