top of page

PELETAKKAN 7 BATU PERTAMA DALAM PEMBANGUNAN PASTORI GMAHK JEMAAT KUSU


DKMMU.sdaeiuc.org | Senin, 13 Februari 2023 di Desa Kusu Kec. Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, telah dilakukan acara Peletakkan 7 Batu Pertama dalam rangka Pembangunan Gedung Pastori GMAHK Jemaat Kusu.

Masih mencakup daerah pelayanannya, Pdt. Ritus Keni, M.Th selaku Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara berkesempatan hadir serta berpartisipasi langsung dalam acara ini, yang mana tujuan awal beliau adalah menuju ke Soahukum Kusuri Tobelo dalam rangka melangsungkan Kebaktian Kebangunan Rohani disana.

Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIT bertempat dilokasi pembangunan pastori yang dipimpin langsung oleh Pdt. Michael Bawengan, M. Min selaku gembala Jemaat Centrum Kusu. Acara dibuka dengan doa oleh seorang ketua jemaat, dilanjutkan dengan penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt. Ritus Keni, M.Th sekaligus peletakkan 7 batu pertama yang diikuti oleh Pdt. Michael Bawengan, Bpk. Reinold Rumimper, Bpk. Tangdirama, Bpk. Hesia Puni, Ibu. Indah Seroy, dan seorang Kepala Tukang.

Dalam kesempatannya Pdt. Ritus Keni mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada seluruh anggota jemaat dalam pembangunan pastori yang baru dimulai, beliau mengatakan “Selamat membangun, tetap semangat dan lakukan yang terbaik. Kantor DKMMU tidak banyak menopang tetapi ada bantuan sedikit dari Daerah berupa 20 sak semen. Puji Tuhan”.

Atas dukungan dan kerjasama dari setiap anggota jemaat dibawah pimpinan ketua-ketua jemaat Bpk. Reinold Rumiper serta Bpk. Harianti Pulu dan Ketua serta Wakil Ketua Panitia Pembangunan Pastori Bpk. Tangdirama dan Bpk. Hesia Puni acara ini dapat berjalan dengan baik. “Terima kasih kepada Pimpinan yang sudah peduli kepada pelayanan di Jemaat”, ucap Ketua Panitia Pembangunan Pastori Bpk. Tangdirama. (**red/tim/eiuc)



Koresponden:

Pdt. Michael Bawengan

17 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page