top of page

"PEMIMPIN HARUS MEMIMPIN SEPERTI YESUS" ADMINISTRATORS WIVES’ MEETING

Diperbarui: 29 Jul 2022



Sdaeiuc.org | Dibawah pimpinan Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem selaku Pemimpin Departemen Ministerial Spouses Association (MSA) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), diselenggarakannya program pembekalan bagi seluruh Pasangan Administrator GMAHK baik yang ada di Daerah/Konferens/Misi/Institusi tepat pada 18 – 21 Juli 2022.


Bertempat di Hotel Travelodge Batam dengan mengusung tema “Lead Like Jesus”, kegiatan ini mengundang Pimpinan GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Yotam Bindosano selaku Ketua, Pdt. Ronald Rantung Selaku Sekretaris Eksekutif, dan Bpk. Jeffry Ismail selaku Bendahara sebagai pembicara dengan peserta yang hadir yaitu seluruh Pasangan Administrator GMAHK Daerah/Konferens/Daerah/Institusi.


Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem dalam kesempatannya mengungkapkan “Sesuai dengan tema yang diambil Lead Like Jesus, pasangan mengerti pemimpin harus memimpin sama seperti yesus.”


Melalui kegiatan ini kiranya Pasangan Administrator dapat dibekali, dan dapat membantu serta menopang para Administrator dalam pelayanan pekerjaan Tuhan agar para Administrator dapat memimpin sama seperti Yesus dan akhirnya banyak jiwa yang dapat dimenangkan.(**red/tim/eiuc)









21 tampilan0 komentar
bottom of page