top of page

“PEMUDA HEBAT, MENGABDI, DAN MELAYANI” ITULAH MOTO DALAM KEGIATAN “FUN BIKE” DKM

DKM-Ranotana. sdaeiuc.org | Minggu, 30 Oktober 2022 Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2022 Adventist Youth Ministry Daerah Konferens Minahasa mengadakan kegiatan Bersepeda bersama, dengan tema “FUN BIKE”, juga kegiatan ini mengambil moto “Pemuda Advent Hebat, Mengabdi, dan Melayani” kegiatan dimulai pada jam 08.00 AM – 01.00 PM, yang bertempat di Benteng Moraya Tondano.

Adapun yang ikut dalam kegiatan yakni dari Pimpinan Daerah Konferens Minahasa Pdt. Benny Ole sebagai Ketua, Pdt. Sandji Sakka sebagai Sekretaris Eksekutif, Bpk. Swingly Sumarauw sebagai Bendahara, dan dari Direktur dan Departemen, dan seluruh partisipan yang hadir pada saat itu kurang lebih 500an orang.

Acara kegiatan Bersepeda bersama atau “FUN BIKE” ada juga beberapa kegiatan yakni Lomba sepeda lambat, Doorprice dengan hadiah 2 unit sepeda.

Dalam kegiatan ini Pdt. Gerit Karwur selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan bahwa “Pemuda Advent Daerah Konferens Manado mengawal pelayanan penginjilan dan Pemuda Advent DKM mengawal NKRI”.

Kiranya dengan kegiatan “FUN BIKE” ini supaya Pemuda Advent DKM dalam mengisi wakut dengan kegiatan-kegiatan rohani yang dapat membangun Iman dalam Pelayanan.


(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Gemmy Rumengan

21 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page