top of page

PENGINJILAN MELALUI FOOD/CAFE TRUK KAWASAN MEGA MAS CARE, MANADO.



Manado.sdaeiuc.org | Minggu, 8 Mei 2022 yang bertempat di depan McDonald’s Kawasan Mega Mas Manado, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Smirna bersama dengan Voice Of Youth (VOY) Pemuda Advent Jemaat Smirna membuka Cafe yaitu “The Next Star Food Truk” atau Cafe Truk.



Kegiatan ini dihadiri oleh Pdt. Ressa Liwe selaku Direktur Pemuda Advent (PA) Daerah Konfrens Manado & Maluku Utara, Pdt. Michael Bawengan selaku pendeta Jemaat Smirna, Pdt. Max Meloppe selaku pendeta Jemaat Gritma, Samuel Bawengan, Billy Budi, Ditto Simon, Ananda Tahulending



Pemilik dari Food/Cafe Truk tersebut adalah Bapak Boldwin Sampouw selaku ketua Jemaat di Jemaat Tandengan, Tondano. Bapak Boldwin Sampouw memiliki 2 tempat Food/Cafe Truk yang bertempat di Clin Food Place Kawasan Mega Mas Manado, dan yang satunya berada di depan McDonald’s Kawasan Mega Mas Manado.



Adapun kegiatan ini dilaksanakan agar supaya menghambat keterlibatan orang muda dengan kepelisiran duniawi, melibatkan Pemuda Advent dalam menjangkau orang-orang muda di perkotaan.



Tanda-tanda kedatangan Yesus semakin dekat, salah satunya adalah menurunnya moral dan minat orang muda kepada kegiatan kerohanian dan lebih tertarik kepada kepelisiran duniawian, hura-hura, dan mencari tempat-tempat hiburan yang salah.



Melalui kegiatan ini Gereja menyediakan sarana yang uptodate dan tidak ketinggalan zaman dan meningkatkan nilai-nilai rohani yang tinggi sehingga gantinya orang-orang muda jatuh kejalan yang salah, mereka dibimbing melalui kegiatan perkotaan untuk menjangkau mereka yang hamper hilang. (**red/tim/eiuc)







55 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page