top of page
Cari
  • Gambar penuliseiucmediacenter

PENGINJILAN MELALUI PEMBAGIAN BUKU “HARAPAN TERAKHIR” OLEH JEMAAT GRITMA DAN PERUMNAS PANIKI II

DKMMU-Mapanget. sdaeiuc.org | Dalam menjalankan Misi Kristus di Daerah Konferens Manado & Maluku Utara mengadakan pembagian Buku “HARAPAN TERAKHIR” pada tanggal 15 Oktober 2022 oleh 2 Jemaat, yaitu Jemaat Perumnas Paniki II dan Jemaat GRITMA.

Turut yang mengambil bagian dalam kegiatan tersebut adalah Pendeta, Ketua Jemaat dan seluruh anggota Jemaat Perumnas Paniki II dan anggota Jemaat GRITMA.

Kegiatan diawali dengan Ibadah Sabat Pagi dan setelah Ibadah dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh anggota Jemaat GRITMA dan Jemaat Perumnas Paniki II, setelah makan siang kemudian anggota Jemaat bersama dengan Pdtm. David Sepang sebagai Pendeta di dua Jemaat Yaitu Jemaat GRITMA dan Jemaat Perumnas Paniki II membagikan buku-buku tersebut.

Penginjilan dalam bentuk pembagian buku “HARAPAN TERAKHIR” dilakukan oleh 2 Jemaat ini, dengan semangat dalam menginjil mereka membagikan buku ini di Bandara Sam Ratulangi, pangkalan-pangkalan ojek, toko roti hingga sampai pertokoan.


Dengan harapan supaya injil yang Kekal dapat tersebar kepada orang-orang yang belum mengenal akan kebanaran dapat ditobatkan melalui penginjilan dalam bentuk membagikan buku “HARAPAN TERAKHIR”.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdtm. David Sepang

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page