top of page

PENGORGANISASIAN 3 JEMAAT, DAERAH MISI SULAWESI TENGAH

sdaeiuc.org | Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) sampai tahun 2022 terhitung memiliki 59 jemaat yang telah diorganisir, 5 Perkumpulan Sekolah Sabat, dan 28 cabang Sekolah Sabat. Tetapi pada awal bulan November ada tiga perkumpulan sekolah sabat yang telah di organisir menjadi jemaat.



Ketiga perkumpulan itu diantaranya :

1. Perkumppulan Sekolah Sabat Sadakhanjai yang ada di Desa Lumbulama , Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala, Sulteng yang diorganisir pada tanggal 3 November 2022.

2. Perkumpulan Sekolah Sabat Paisubatu, Desa Paisubatu, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulteeng yang diorganisir pada tanggal 7 November 2022.

3. Perkumpulan Seko;ah Sabat Bahodopi, Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulteng yang diorganisir pada tanggal 10 November 2022.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Officers DMST (Pdt. Alex Kaumpungan M.Min selaku ketua Daerah, Pdt. Ch. Muaja M.Min selaku Sekretaris Eksekutuf dan Mr. Calvin Pasuhuk MBA selaku Bendahara).


Dengan diorganisirnya ketiga jemaat diatas maka total jemaat di DMST menjadi 62 jemaat, 2 Perkumpulan dan 28 Sekolah Sabat Cabang yang tersebar luas di wilayah Daerah Misi Sulawesi Tengah. Medan yang luas dan sangat menentang harus dilalui para Officers DMST demi terlaksananya pengorganisiran jemaat-jemaat tersebut.


Besar harapan dengan diorganisirnya ketiga jemaat ini akan memotivasi anggota-anggota gereja di cabang-cabang sekolah sabat dan perkumpulan yang ada untuk selalu giat dalam penginjilan sehingga dapat meningkatkan status pada masa yang akan datang.


Mari topang dalam doa untuk kemajuan pekerjaan Tuhan di bidang penginjilan yang ada di Daerah Misi Sulawesi Tengah, dengan harapan bahwa akan ada banyak jiwa-jiwa yang di persiapkan pada hari Maranatha nanti. Terimakasih, Tuhan Yesus memberkati. (**red/tim/eiuc). Sc : Pdt. Pelnies Tatuhas, M. Fil (Direktur Komunikasi GMAHK DMST)


22 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page