top of page

Pengorganisasian Jemaat Ke - 135 GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara



Kamis, 7 April 2022 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh bertambah satu jemaat baru yang terbentuk dalam acara Pengorganisasian Jemaat Ke - 135 & Penggunaan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Wayamiga Di Daerah Konferens Manado & Maluku

Utara Desa Wayamiga Labuha - Bacan Kab. Halmahera Selatan Prov. Maluku Utara.


Officer Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, Jemaat Paal II, serta Pendeta & Anggota Perkumpulan Bacan turut hadir dan mengambil bagian dalam memeriahkan acara ini.


Pdtm. Eli Allo S.Ag selaku pendeta Jemaat Wayamiga Bacan membuka acara dengan Ucapan Selamat Datang dan diikuti Doa Buka oleh Pdt. Fabio Rumagit M.Fil selaku pendeta Jemaat Paal II (Jemaat Induk) dari Jemaat Wayamiga Bacan.


Acara berlanjut dengan Tahapan Pengorganisasian, sbb:

- Ucapan Selamat Datang oleh Pdtm. Eli Allo, S.Ag

- Doa Buka oleh Pdt. Fabio Rumagit, M.Fil

- Keputusan Pengorganisasian Jemaat GMAHK dari DKMMU, Pembacaan Prasyarat Pengorganisasian Jemaat, Pembacaan Bakal Anggota Jemaat, Penyerahan dan Pengesahaan Jemaat Kepada Ketua DKMMU oleh Pdt. Ronny Neman, M.Th

- Ringkasan 28 Doktrin GMAHK oleh Pdt. Arteman Salindeho, M.Fil

- Lagu pujian dari jemaat yang baru diorganisir

- Renungan dan Doa Berkat oleh Pdt. Ritus Keni, M.Th

- Doa Tutup oleh Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil


Dengan tujuan yang mulia yaitu untuk kemajuan pekerjaan Tuhan dibidang penginjilan, acara ini boleh berlangsung dengan baik dan itu terjadi karena pertolongan serta penyertaan Tuhan melalui umat-umatnya yang setia.


Kiranya dengan hadirnya Gereja Advent didaerah Maluku Utara dapat menjadi terang dan dapat menarik lebih banyak jiwa untuk lebih dekat dengan Tuhan khususnya di Halmahera Selatan (Pulau Bacan dan sekitarnya).
















52 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page