top of page

PENGORGANISASIAN PERKUMPULAM MOGOYUNGGUNG SATU MENJADI JEMAAT KE 69 DAN PELETAKAN BATU PERTAMA.

DMBMG-Mogoyunggung. sdaeiuc.org| Memperluas pekerjaan misi di Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding, Gorontalo, dimana Perkumpulan Mogoyunggung 1 melalui Jemaat Mogoyunggung mengusulkan ke Daerah untuk diroganisir menjadi Jemaat yang ke 69.

Pada Tanggal 5 Juli 2023 Perkumpulan Mogoyunggung 1 resmi diorganisir menjadi jemaat Ke 69 di DMBMG. Acara pengorganisasian dihadiri oleh officers, Departemen dan Staf DMBMG, Camat Dumoga Timur Bapak Deker Rompas, Wakil Kapolsek bapak IPTU. Jerry Sinaulan, Sangadi Mogoyunggung Ibu Dina Mokalu Tumbelaka dan Sangadi Mogoyunggung 1 Bapak Robby Kawengian, Pendeta-pendeta jemaat Denominasi lain.


Renungan Perorganisasian Perkumpulan ke jemaat oleh ketua DMBMG Pdt. Johnny Lotulung, dalam penekanan bahwa, jemaat harus didirikan diatas Yesus yang adalah dasar Batu Karang Keselamatan yang memiliki Kesopanan dan keteraturan, serta gereja ada dengan masyarakat dan anggota gereja harus menjadi anggota yang Missioner sebagai pelaku Firman dan MisiNya untuk penyelamatan jiwa-jiwa.


Pembacaan Keputusan Daerah oleh Pdt. John Tagah selaku Sekretaris Eksekutif DMBMG. Penerimaan keanggotaan dari perkumpulan kejemaat oleh pdt Johnny Lotulung Selaku ketua DMBMG. Pengulangan prinsip Gereja MAHK oleh Pdt James Frans. Pemilihan pegawai jemaat oleh Pdt Didi Sjafirudin. Penyerahan buku untuk administrasi Jemaat Oleh Officers DMBMG.


Sambutan Organisasi oleh Pdt. John Tagah sebagai Sekretaris Eksekutif dan sambutan Pemerintah oleh bapak Deker Rompas selaku Camat Dumoga Timur serta mebuka selubung papan nama gereja oleh Pdt. Johnny Lotulung selaku ketua DMBMG bersama Bapak Deker Rompas selaku Camat Dumoga Timur.


Akhirnya sukses selalu untuk jemaat Mogoyunggung 1 dan kerjakan pekerjaan Tuhan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.


Sc:

Pdt. Tony Soetomo

Direktur Komunikasi DMBMG

8 tampilan0 komentar
bottom of page