top of page

PENGORGANISIRAN JEMAAT KE - 242 DAERAH KONFERENS MINAHASA



DKM.sdaeiuc.org | Puji Tuhan! Pada hari Selasa, 8 November 2022 menjadi sebuah sejarah perkembangan pekerjaan Tuhan di Daerah Konferens Minahasa (DKM) dibawah kepemimpinan Pdt. Benny Ole, M.Fil selaku Ketua yang telah mengorganisir Perkumpulan Advent Talaitad Utara menjadi GMAHK Jemaat Taman Harapan Talaitad Utara yang berlokasi di Desa Talaitad Utara, Kec. Suluun Tareran dengan menjadi Jemaat ke-242 di Daerah Konferens Minahasa. Dengan Pdtm. Eriksen Yaw Simarmata, S.Fil sebagai Pendeta Jemaat dan Pdt. Herto Pomantow, S.Ag sebagai Pendeta Wilayah Talaitad, dibawah pendeta pamong Pdt. Steven Impurung (Pendeta Wilayah Tareran Induk).


Acara ini dihadiri oleh Officer GMAHK DKM yakni (Pdt. Benny Ole, M.Fil selaku Ketua, Pdt. Sandji Sakka, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif, Bpk. Swingly Sumarauw, SE selaku Bendahara), Pemimpin Departeman dan seluruh Staff Kantor GMAHK DKM, Pemerintah Kecamatan Suluun Bapak Camat Drs. Tonny Lantang, Hukum Tua Desa Talaitad Bpk. Joyke Ngajow, S.Kom, MM serta Hukum Tua Desa Talaitad Utara Bpk. Steven Tuwo, SE.


Acara diawali dengan ibadah dan pekabaran Firman Tuhan yang dipimpin oleh Pdt. Benny Ole. Dalam khotbahnya, Pdt. Benny Ole berbicara mengenai Kebersamaan dan Kasih Persaudaraan. Beliau mengungkapkan bahwa “Untuk memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah dan menyokong program pemerintah dimanapun gereja itu berada. Karena Jemaat yang diorganisir ada adalah untuk mengabarkan injil, dan membawa orang lain kepada Yesus Kristus dalam kebenaranNya.”


Diakhir ibadah, acara dilanjutkan dengan pemilihan pegawai jemaat yang dipimpin langsung oleh Pdt. Edwin Lumawir, M.Th selaku Dir. Departeman Komunikasi DKM. Adapun pegawai jemaat yang terpilih adalah sebagai berikut:


Ketua 1 : Molding Weol

Ketua 2 : Handry Timban

Sekretaris : Tirta Pomantow

Bendahara : Conyta Weol

Diakon : Marthen Simbawa

Diakones : Olaga Waney

Pemimpin SS : Edy P

Pemimpin PA : Meily Timban

Pemimpin BWA : Yudy Muaja

Ketua Pembangunan : Roby Assa

Kostor : Eldrits Pomantow


Kiranya jemaat ini akan terus berkembang, setia dalam penatalayanan hingga banyak jiwa yang dimenangkan, dan tetap setia sampai Yesus datang dikali yang kedua. Mari doakan jemaat yang baru diorganisir, I Will Go!



Sc:

https://www.facebook.com/profile.php?id=100068259115329

21 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page