top of page

PENGORGANISIRAN SEKOLAH SABAT CABANG KE PERKUMPULAN JEMAAT DI DESA MOGOYUNGGUNG 1

DMBMG-mogoyunggung. sdaeiuc.org | Dalam meningkatkan status dari Sekolah Sabat Cabang menjadi Perkumpulan, pada selasa 13 September 2022 diadakan Pengorganisiran Sekolah Sabat Cabang ke Perkumpulan yang bertempat di Desa Mogoyunggung 1 Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Staff Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo Pdt. Johny Lotulung sebagai Ketua, Pdt. Jhon Tagah sebagai Sekretaris Eksekutif dan Bpk. Brens Kaumpungan sebagai bendahara, juga Bpk Robi Kawengian S.Km sebagai Kepala Desa Mogoyunggung 1, Kepala Dusun, dan ada juga Pendeta-pendeta dari Gereja lain.

Adapun acara ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pimpinan GMAHK DMBMG yang juga sebagai Pembicara Pdt. Johny Lotulung, dan sambutan oleh Pemerintah Desa Bpk. Robi Kawengian. SKM dan dalam sambutannya adalah “Pemerintah sangat senang adanya perkumpulan Gereja Advent di desa Mogoyunggung 1, dengan adanya perkumpulan ini masyarakat menjadi aktf dalam beribadah”.

Adapun juga tujuan mewujudkan program kerja daerah misi bolaang Mongondow modinding dan Gorontalo dengan membentuk perkumpulan baru secara jemaat pelayanan lebih maksimal untuk penginjilan ke depan. Disela sela kegiatan ini tepatnya tgl 13 September adalah HUT Pdt. Buang Manoppo, jemaat Juga sempat mengadakan perayaan ulang tahun dari Pdt. Manoppo yang ke 64. Kegiatan ini di dukung penuh oleh jemaat induk yaitu jemaat Mogoyunggung sementara pelaksanaan kegiatan di Mogoyunggung satu juga oleh pemerintah desa Sangadi bpk Roby Kawengian SKM.

Melalui acara ini kiranya dengan terbentuknya Perkumpulan Jemaat baru anggota Jemaat dapat terus memberitakan injil dan menarik banyak jiwa datang menerima kebenaran, juga jemaat tetap setia kepada Tuhan sampai kedatangan-Nya yang kedua kali.


(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Adolf Tapadu

105 tampilan0 komentar
bottom of page