top of page

PENGRESMIAN PERPUSTAKAAN SLA MEBALI DAN DIGITAL ROOM



TANA TORAJA sdaeiuc.org | Pada hari Kamis, 4 Mei 2023, jam 08.00 WITA, telah dilaksanakan kegiatan pengresmian Perpustakaan SLA Mebali dan Digital Room di Campus Sekolah Lanjutan Advent Mebali, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari Pdt. Imanuel Lisupadang, M. Min, Ketua GMAHK DMLTT, Pdt. Jebba, Sekretaris Eksekutif GMAHK DMLTT, dan Ibu Leyne Kaparang-K., Bendahara GMAHK DMLTT.


Acara dimulai dengan kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Imanuel Lisupadang, yang menekankan pentingnya perpustakaan sebagai tempat yang menyimpan berbagai buku ilmu pengetahuan dan rohani. Ketua Daerah Misi Luwu Tana Toraja juga mengimbau para siswa/i untuk lebih mencintai perpustakaan dan mendorong orang dewasa, termasuk para guru dan staff Sekolah Lanjutan Advent Mebali, untuk menggunakan perpustakaan guna meningkatkan kualitas diri dan pendidikan di SLA Mebali.


Setelah kebaktian, dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita yang menandakan bahwa Perpustakaan dan Digital Room sudah siap untuk digunakan. Officers DMLTT bersama ibu Titien Setyawati, istri dari Pak Yoshen Danun, sebagai perwakilan dari keluarga besar Danun, melakukan pengguntingan pita. Pembukaan pintu Perpustakaan dilakukan oleh Ibu Olivia Lisupadang setelah menerima kunci dari Bapak Andarias Rantin, tukang yang mengerjakan bangunan tersebut hingga selesai. Sedangkan yang membuka pintu Digital Room adalah ibu Titien Setyawati.


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada donatur, keluarga besar Danun, yang telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam merealisasikan gedung Perpustakaan yang baru. Gedung Perpustakaan ini menelan biaya sekitar Rp. 120 juta, yang seluruhnya ditanggung oleh donatur.


Direktur SLA Mebali, Mr. Alberd Belo, S. Pd., MA. Ed., M. Eng., berharap agar dengan dilaksanakannya kegiatan pengresmian Perpustakaan SLA Mebali ini, siapa saja, para umat Tuhan yang dipercayakan oleh Tuhan dengan berkat yang lebih, dan juga para alumni, agar terus membantu membenahi hal-hal yang masih sangat kurang di Campus ini, untuk masa depan yang lebih baik lagi, sehingga fasilitasnya dapat setara dengan sekolah lainnya yang berada di Tana Toraja. (**red/tim/eiuc)


sc :

Pdt.Haryanto Paingi

Direktur Komunikasi DMLTT




14 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page