top of page

PENGUKUHAN PENGURUS BAKTI WANITA ADVENT KOTA MANADO PELAYANAN 2022 - 2025

Diperbarui: 29 Apr 2022



Manado. sdaeiuc.org | Sabtu, 23 April 2022 di Sintesa Peninsula Hotel Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Wenang, Kota Manado acara Pengukuhan Pengurus Bakti Wanita Advent Kota Manado dilaksanakan.


Acara ini dihadiri Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem selaku Ketua BWA GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Officers beserta Departemen & Staff GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, serta sekitar 200 peserta yang meliputi pengurus BWA Kota Manado dan perwakilan dari 5 rayon di kota Manado yakni Manado Utara, Manado Timur, Manado Barat, Manado Tengah & Manado Selatan.


Tidak hanya itu, Ibu. Virgie Baloyo selaku Direktur BWA GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan turut pun turut hadir dalam menyampaikan sambutannya meskipun hanya melalui video dan dilanjutkan dengan penampilan angklung dari BWA Cilik SD & SMP Advent Tikala Manado.


Ibu Lersy Neman – Kusen selaku Direktur BWA GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara mengungkapkan "Seorang Bakti Wanita Advent harus Menjadi orang yang mau untuk melayani sesama, menolong sesama, serta mengasihi tanpa mengharapkan imbalan sebagaimana teladan yang Yesus telah ajarkan ketika Dia ada di dunia ini."


Hal serupa juga dengan yang disampaikan oleh Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem dalam motivasinya mengajak bagi seluruh Bakti Wanita Advent untuk terus menjamah hati orang disekitar, menunjukkan kabar baik tentang juruselamat kepada orang lain, serta bersatu untuk menjangkau dunia dan bercahaya.


Kiranya melalui acara ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh Pengurus Bakti Wanita Advent Kota Manado Pelayanan 2022 -2025. (**red/tim/dkmmu)












45 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page