top of page

SATU LAGI HAMBA TUHAN DIURAPI MENJADI PENDETA PENUH DARI DAERAH MISI SULAWESI TENGAH

DMST.Palu. sdaeiuc.org | Daerah Misi Sulawesi Tengah, 15 Agustus 2022 telah melaksanakan pengurapan Pdtm. Octavianus Hiborang (Dalam keluarga Hiborang-Poneke) menjadi pendeta penuh. Acara yang kudus dan suci ini berlangsung di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Setia Budi Palu.

Acara ini dipimpin langsung oleh pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pdt. Samuel. Y. Bindosano, MA selaku ketua GMAHK UKIKT, Pdt. Ronald Rantung, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT, Mr. Jefry Ismail. MM selaku Bendahara GMAHK UKIKT, Pdt. Edison Takasanakeng, M.Ph selaku Field Secretary GMAHK UKIKT & Pdt. Alex Kaumpungan selaku ketua GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST).

Acara diawali dengan pemeriksaan oleh pimpinan GMAHK UKIKT bersama pimpinan GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah dan semua departemen yang berlangsung dari pukul 15.00 WITA sampai 17.00 WITA.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembekalan yang juga dihadiri oleh seluruh pendeta yang telah diurapi di DMST. Ibadah pengurapan berlangsung mulai pada pukul 19.00 WITA yang dihadiri oleh anggota jemaat di Kota Palu dan sekitarnya, adapun jemaat dari Luwuk Banggai yang turut hadir dan menyaksikan kegiatan ini.


Acara ucapan selamat datang untuk Ibu. Loraine Hiborang Poneke selaku anggota Ministerial Spouses Association (MSA) dipimpin oleh Ibu. Ferra Kaumpungan Masoko selaku Direktur MSA DMST.

Dalam waktu yang sama turut diadakan acara penghargaan pendeta purnabakti dalam wilayah pelayanan DMST yakni ketiga hamba Tuhan : 1. Kel. Pdt. R. Mamarimbing-Manembu,

2. Kel. Pdt. J. Assan-Kountur,

3. Kel. Pdt. A. Lumowa-Massie.

Banyak selamat kepada hamba Tuhan Pdt. Octavianus Hiborang S.Ag. M.Th yang sudah diasingkan menjadi pendeta penuh, dan dimanapun hambanya ini melayani kehadirannya akan selalu menjadi berkat yang besar untuk kemajuan pekerjaan Tuhan hingga hari Maranatha. (**red/tim/eiuc/pelnistatuhas).

60 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page