top of page

PENGURAPAN PDT. ROMI MAMAHIT MENJADI PENDETA PENUH DALAM PELAYANAN.

DMMUB-Kaima. Sdaeiuc.org | Perayaan Sabat, 22 Oktober 2022 juga adalah Pengurapan Pendeta yang berlangsung di Jemaat Kaima Daerah Misi Minahasa Utara & Bitung yakni, Hamba Tuhan Pdt. Romi Mamahit M.Th

Ibadah Pengurapan ini dihadiri oleh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yakni, Pdt. Samuel Y. Bindosano sebagai Ketua, Pdt. Ronald Rantung sebagai Sekretaris, Bpk. Jefry Ismail sebagai Bendahara, juga beberapa Direktur yakni, Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Sekretaris, Pdt Frangky Sepang sebagai Direktur Kependetaan, Pdt. Gerald Manurip sebagai Direktur Adventist Mission, Pdt. Djunaidi Muntu Direktur PA, Pdt. Ramly Mende sebagai Direktur Penatalayanan, Pdt. John Rumalag sebagai Direktur Penerbitan, Mrs. Trousye Kasenda-Lompoliu sebagai Wakil Direktur Penerbitan.

Adapun Pimpinan dari Daerah Misi Minahasa Utara & Bitung Pdt. Larry Raranta sebagai Ketua, Pdt. Ruddie Frans sebagai Sekretaris Eksekutif, Bpk. Stanly Kuhu sebagai Bendahara, juga dari Direktur Departemen serta seluruh pendeta-pendeta se-DMMUB dan anggota Jemaat Kaima.

Acara Pengurapan diawali dengan Pemeriksaan kepada Pdt. Romi Mamahit, M.Th oleh Pimpinan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dan Pimpinan Daerah Misi Minahasa Utara & Bitung.



Sebelum masuk dalam Khotbah, lagu pujian dibawakan oleh Bakti Wanita Advent (BWA) se-DMMUB dan seluruh Pengerja yang ada di Daerah Misi Minahasa Utara & Bitung bersama dengan pasangan.


Dalam Khotbah dari Pdt. Samuel Y. Bindosano mengungkapkan bahwa “Pada waktu Yesus berada di dunia ini dalam misi penyelamatan jiwa-jiwa: “Bukan kamu yang memeilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Yohanes 15:16”, “Hidup harus berfokus kepada Kebenaran, Fokus kepada Panggilan itu dan Fokus Kepada Pelayanan Itu”.


Setelah Khotbah, dilanjutkan dengan Doa Pengurapan oleh seluruh Hamba-hamba Tuhan yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano, kemudian Janji Kependetaan yang di ungkap oleh Pdt. Romi Mamahit, M.Th, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Pengurapan Pendeta oleh yang pertama Pdt. Samuel Y. Bindosano, Pdt. Frangky Sepang, kemudian disambung oleh Pdt. Larry Raranta dan Pdt. William Kalangi dan terakhir di tanda tangani oleh Pdt. Romi Mamahit M.Th.



















Di penghujung acara Pengurapan, lagu pujian dibawakan oleh Keluarga Pdt. Mamahit – Saluy yang baru saja diurapi.

Dengan pertolongan Tuhan dan penyertaan Tuhan acara Pengurapan berlangsung dengan baik. Kiranya dengan di Urapinya Pdt. Romi Mamahit, M.Th dapat terus melayani pekerjaan Tuhan dan tetap setia melayani Tuhan sampai maranatha.


90 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page