top of page

PENTAHBISAN GEREJA LUWU TANA TORAJA, TILANGA.


Toraja. sdaeiuc.org | Minggu, 7 Agustus 2022 telah diresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang bertempat di Tilanga, Toraja.

Untuk meresmikan Rumah Tuhan turut mengundang Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Y. Bindosano (Ketua) yang juga sebagai pembicara, Pdt. Ronald A. Rantung (Sekretaris Eksekutif), Bpk. Jefry Ismail (Bendahara), Pdt. Frangky Sepang (Direktur Asosiasi Kependetaan), Pdt. Alvianus Saleppang (Direktur Media Center UKIKT).

Tak hanya itu juga Bpk. Dr. Zadrak Tombeg SP.A sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja yang turut hadir pada acara Pentahbisan Gereja serta apparat Pemerintah dan seluruh undangan yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir juga Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Luwu Tana Toraja Pdt. Imanuel Lisupadang (Ketua), Pdt. Jebba (Sekretaris Eksekutif), Ibu. Syeni Tauran, serta seluruh Direktur dan Departemen yang menyempatkan hadir mengikuti acara Pentahbisan Gereja Tilanga.



Acara dilangsungkan dengan ucapan selamat datang, dilanjutkan dengan pengguntingan tali pembuka tirai oleh Bupati Bpk. Zadrak Tombeg bersama dengan Ibu dan sekalian dengan pelepasan balon oleh Ibu Bupati sebagai simbolis.



Setelah itu acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano sebagai Ketua GMAHK, Pdt. Imanuel Lisupadan sebagai Ketua DMLTT, dan Bpk. Zadrag Tombeg Sp.A sebagai Bupati Kabupaten Tana Toraja.

Kiranya dengan dibangunnya Gedung Gereja yang baru umat-umat Tuhan lebih semangat dan setia dalam beribadah juga menjadi saluran berkat bagi orang-orang yang belum mengenal kebenaran. (**red/tim/eiuc)


Sc:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0s9oh2PvfLS2JhKQhdMPViFAXFVxkJNnU4ZvPnVPso22Vjmb4nnPVYAXihdJXiSa8l&id=100000478765667

47 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page