top of page

PERAYAAN HARI IBU GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH DAERAH MISI MINAHASA UTARA BITUNG

Bertempat di Pioneer Chapel Universitas Klabat yang terletak di Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 diadakan kegiatan perayaan hari Ibu yang berlangsung hikmah dan meriah.



Kegiatan yang mengangkat Tema “Ibu Kau Sangat Berharga” diikuti oleh anggota-anggota Bakti Wanita Advent se-Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB) yang melibatkan kurang lebih 132 Jemaat yang tersebar di wilayah pelayanan DMMUB.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindangan Anak Kabupaten Minahasa Utara, Ibu Henny Tambani, S. Sos, M.Si yang di dampingi Camat Airmadidi dan Lurah Airmadidi Bawah dalam sambutannya mengajak para wanita untuk terus bekerja dan berkarya dalam jemaat dan masyarakat dan menjadi teladan dalam berbagi hal terlebih setelah menghadapai pandemi. Selanjutnya sambutan mewakili organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) disampaikan oleh Ibu. Nouke Rantung Oroh.


Khotbah dibawakan oleh Ibu. Deybie Raranta Poluan, MM. M.E selaku Direktur Bakti Wanita Advent GMAHK DMMUB “Karunia terbesar yang di berikan Allah kepada manusia selain Karunia penebusan melalui Yesus ialah Karunia Ibu” Ungkap Ibu Raranta yang dikutip dalam buku Sarumpaet, Wanita Teladan, Hal. 22.


“Raja diatas tahta tidak mempunyai pekerjaan yang lebih tinggi daripada tugas seorang Ibu, Ibu adalah permaisuri rumah tangga dan anak-anak itulah rakyatnya. Ia harus memerintah rumah tangganya dengan bijaksana dalam derajad keibuannya” lanjutnya dalam khotbah yang disampaikan mengambil kutipan dari buku Rumah Tangga Advent Hal, 220 tulisan Ellen G White. (**red/tim/eiuc).


Sc : Pdt. Pierson Doringin, M. Fil (Direktur Komunikasi GMAHK DMMUB)

23 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page