top of page

PERAYAAN HUT MANADO KE-399 GMAHK KOTA MANADO SALING BERBAGI


Manado. sdaeiuc.org | Dengan Tema “Love Your Neighbor” pada tanggal 14 Juli 2022 tepat pada Hari Ulang Tahun Manado yang ke-399, pembukaan kegiatan yang bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Tikala sukses dilaksanakan.

Acara pembukaan diawali dengan ibadah singkat, dan sebagai pembicara dalam acara pembukaan adalah Ketua Daerah Konfrens Manado & Provinsi Maluku Utara Pdt. Ritus Keni. Dalam kutipan pendeta mengatakan bahwa “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” yang menjadi motifasi untuk mengawali kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelepasan balon yang menandakan bahwa kegiatan akan segera dimulaikan dan dibawah pimpinan Ibu. Irene G. Angouw - Pinontoan adalah Ketua Penggerak PKK juga istri Walikota Manado, bersama istri Sekretaris Kota Manado Ibu. Anje Lakat – Mailoor.

Dalam acara ini juga ada beberapa sambutan yaitu oleh Dr. Steven Dandel, MPH mewakili pemerintah, Pdt. Jim Mamarimbing adalah Ketua Pelaksana, Pdt. Ferry Rahman selaku Direktur Kesehatan UKIKT.

Dr. Steven Dandel mengucapkan terimakasih atas kegiatan pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Gereja Advent di Manado. Ada 39 Titik kegiatan Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Gereja Advent dimana kegiatan ini tersebar luas di wilayah Manado dan sektiarnya.

Walaupun suasana di guyur hujan tetapi antusias Masyarakat untuk datang menikmati kegiatan itu. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Penyuluhan Kesehatan, dan berbagi makanan sehat.

Harapan dari kegiatan ini adalah kepedulian yang diteladankan oleh Yesus Kristus dikerjakan dengan sempurna” itulah yang dikatakan Ketua DKMMU Pdt. Ritus Keni.

Kiranya dengan kegiatan dapat menjadi berkat bagi masyarakat sekitar dan juga menjadi motifasi bagi kita untuk saling mempedulikan sekitar kita. “Love Your Neighbor” Manado Maju, Manado Sejahtera. To God Be The Glory. (**red/tim/eiuc)

40 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page