top of page

PERAYAAN KKR DAN PERUBAHAN STATUS SEKOLAH SABAT: MENGGENAPI PERINTAH YESUS DI DESA BINJEITA II

DMBMG-Binjeita. sdaeiuc.org | Perintah Yesus dalam matius 28:19,20 “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pioneer Sario melakukan perintah Tuhan melaksanankan Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema “Adakah Namaku? “bekerja sama dengan Jemaat Bohabak dan Sekolah Sabat Cabang Binjeita II di desa Binjeita II Pada tanggal 3 s/d 8 Juli 2023 dihadiri oleh Pdt. James Hart Frans selaku Field Secretary DMBMG, Pdt. Tonny Soetomo selaku Dierektur Misi Advent dan Komunikasi DMBMG dan Tim Pemuda Advent Jemaat Pioneer Sario dibawa pimpinan bapak Steven Petiunaung selaku Ketua jemaat Pioneer Sario yang membidangi kepemudaan Jemaat Pioneer Sario.

KKR “Adakah Namaku” sambutan pemerintah serta dibuka oleh Kelapa Desa Binjeita II bapak Ibrahim Coloay dan sambutan organisasi GMAHK Pdt. James Hart Frans selaku Field Secratery DMBMG serta pelaporan pelaksanaan kegiatan KKR oleh Nn. Livia Patiunaung selaku ketua panitia KKR. Pembicara selama KKR adalah Pdt. Tonny Soetomo, Pdt Richi Kauntur, Pdt. Juan Maleke, Pdt. Anggrinal Wongkar, pdt. James Hart Frans, dan di hari Sabat oleh Pdt. Johnny Lotulung selaku ketua DMBMG.


KKR ditutup oleh Pdt. Johnny Lotulung selaku Ketua Gereja DMBMG pada tanggal 8 Juli 2023 dalam peribadatan Sabat bersama Jemaat Pioneer Sario dan Wilayah Bohabak. Alhasil KKR ada 2 jiwa yang dibaptiskan datang bertobat kepada Tuhan.

Sorenya dilaksanakan acara Perobahan Status dari Cabang Sekolah Sabat menjadi Perkumpulan Binjeita II, Pengobatan Gratis, serta peletakan batu Pertama untuk pembangunan GMAHK Perkumpulan Binjeita II, dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Misi Bolmong, Modoinding, Gorontalo Pdt. Johnny Lotulung.


Segala acara yang dilaksanakan oleh Pemuda Advent Jemaat Pioneer Sario berupa KKR. Pengobatan gratis, Perubahan status dari Sekolah Sabat Cabang ke Perkumpulan, dan peletakkan batu pertama di tutup oleh pemerintah desa Binjeita II diwakili oleh KAUR Pemerintah Bapak Sinyo Natanael Hebindatu.


Kiranya Firman Tuhan yang sudah disampaikan akan menjadi berkat bagi masyarakat Binjeita II dan anggota gereja serta sukses dalam pembanguna gereja.


Sc:

Pdt. Tony Soetomo

Direktur Komunikasi DMBMG

25 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page