top of page

PERESMIAN GMAHK JEMAAT TUMOU TOU UNIMA, TONDANO SELATAN



DKM-Tondano.sdaeiuc.org | Rabu, 31 Agustus 2022 menjadi hari sukacita bagi GMAHK Jemaat Tumou Tou UNIMA, dimana Peresmian dari gereja ini dilakukan pada hari tersebut.


Dalam acara ini, sekitar 200 tamu undangan yang boleh hadir dan merasakan sukacita bersama, diantaranya Bpk. Tommy Wuwungan S.Pd, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan, pimpinan GMAHK Daerah Konferens Minahasa Pdt. Benny Ole selaku Ketua, Pdt. Sandji Sakka selaku Sekretaris, Bpk. Swingly Sumarauw selaku Bendahara, Dir. Departeman Pemuda Advent UKIKT Pdt. Djunaidi Muntu, anggota dan pendeta jemaat, serta tamu undangan lainnya.


Adapun acara ini dipimpin langsung oleh Pdt. Benny Ole dan beliau menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap gereja ini dengan mengatakan “Umat-umat didalam gereja ini adalah Educated People. Umat-umat terpelajar”, karena didalam gereja ini terdapat anggota-anggota jemaat yang bekerja sebagai dosen ataupun pegawai di Universitas Negeri Manado.


Perlu diketahui bahwa Gereja ini bertempat dibagian Selatan dari kota Tondano dengan lokasi tepatnya berada diarea perumahan UNIMA yang jaraknya tidak jauh dari Universitas Negeri Manado.


Melalui acara ini, kiranya gereja yang telah diresmikan boleh menjadi terang bagi sekitarnya dan pada akhirnya banyak jiwa yang datang dan dimenangkan bagi Tuhan. (**red/tim/eiuc)







Sc:

Pdt. Edwin Lumawir

239 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page