top of page

PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA RASDAC HALL GMAHK JEMAAT RANOTANA



Manado.sdaeiuc.org | Bertempat di Jl. Sam Ratulangi Karombasan Utara, Kota Manado Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ranotana melangsungkan acara Peresmian Gedung Serbaguna RASDAC HALL tepat pada Selasa, 12 Juli 2022.


Acara ini dihadiri oleh Pimpinan GMAHK UKIKT yakni Pdt. Samuel Yotam Bindosano (Ketua), Pdt. Ronald Rantung (Sekretaris), Bpk. Jeffry Ismail (Bendahara) beserta Pemimpin-Pemimpin Departemen, dan Pimpinan GMAHK DKMMU yakni Pdt. Ritus Keni (Ketua), Pdt. Ronny Neman (Sekretaris), Bpk. Edwin Lasut (Bendahara) beserta seluruh staff.


Tidak sampai disitu Wali kota Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh GMAHK Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Dr. Victor Mailangkay juga turut hadir dalam acara ini, serta pendeta jemaat sekaligus Wakil Ketua BKSUA Kota Manado yakni Pdt. Jim Mamarimbing dan seluruh ketua jemaat serta anggota jemaat GMAHK Ranotana.


Dalam sambutannya Bpk. Andrei Angouw menyampaikan mengenai pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilakukan GMAHK dan juga tentang pelayanan kepada masyarakat oleh Pemerintah Kota lewat program-program dan kegiatan. Beliau berharap agar Gereja termasuk GMAHK bisa bersinergi dengan Pemerintah dan ikut terlibat aktif dalam mendukung program-program pemerintah.


Kegaiatan ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Yotam Bindosano, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Serbaguna ditandai dengan pembukaan tombol tirai oleh Ketua GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Ketua GMAHK DKMMU Pdt. Ritus Keni, dan Wali kota Kota Manado Bpk. Andrei Angouw.


Selanjutnya panandatanganan prasasti oleh Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Pdt. Ritus Keni bersama dengan Bpk. Andrei Angouw beserta Pdt. Jim Mamarimbing dan dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita serta membuka pintu sebagai tanda bahwa ruang aula serbaguna ini siap untuk dipakai.


Acara ini diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng serta ucapan terima kasih dan doa penutup yang dilakukan didalam ruangan serbaguna. (*/Mal/redtim/eiuc)












37 tampilan0 komentar
bottom of page