top of page

PERESMIAN GMAHK JEMAAT IMANUEL ANAK DARA TABI: TONGGAK BERSEJARAH UNTUK KEBERSAMAAN DAN SOLIDARITAS




KABUPATEN LUWU sdaeiuc.org | 8 september 2023 Suatu peristiwa bersejarah terjadi di Kabupaten Luwu, Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Imanuel Anak Darah Tabi secara resmi diresmikan. Acara yang diselenggarakan dengan penuh khidmat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan juga termasuk Wakil Ketua Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt.Stephen Salainti.


Peresmian dan pentahbisan gedung gereja ini menjadi momen yang sangat berarti bagi seluruh anggota jemaat. Yang membuat acara ini semakin istimewa yaitu dengan dihadiri oleh donatur dari Amerika, Bapak Daniel Injo dan istri, serta Bapak Rocky Simauw dan istri. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai pengunjung, tetapi juga sebagai tanda dukungan dan komitmen mereka untuk membangun kebersamaan yang lebih kuat dan bersatu dalam iman.


Pemerintah Kecamatan dan Desa Basse Sangtempe dengan tulus menyambut baik kehadiran GMAHK di wilayah mereka. Mereka berharap bahwa gereja ini akan menjadi tempat untuk beribadah dan juga kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Kehadiran GMAHK di Kabupaten Luwu diharapkan akan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama di daerah ini.


Pdt Stephen Salainti selaku Wakil Ketua Divisi Asia Pasifik Selatan, juga mengingatkan semua anggota jemaat yang hadir tentang tanggung jawab bersama untuk memelihara dan menjaga gedung gereja yang baru ini sebagai tempat ibadah yang kudus.

Peresmian Gedung GMAHK Jemaat Imanuel Anak Darah Tabi merupakan momen bersejarah, ini adalah sebuah peristiwa kebersamaan dan solidaritas yang akan membawa manfaat jangka panjang bagi seluruh anggota jemaat.




sc:

Pdt. Haryanto Paingi

Direktur komunikasi DMLTT




11 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page