top of page

PERESMIAN SD ADVENT BAWAH POHON TOSIK-SIMBUANG TANA TORAJA

DMLTT-Simbuang. sdaeiuc.org | Rabu, 26 Oktober 2022 dibawah Yayasan Pendidikan GMAHK DMLTT akhirnya Gedung Sekolah Dasar Bawah Pohon Tosik yang berlokasi di Kecamatan Simbuang, Kabupaten Tana Toraja diresmikan dengan dipimpin oleh Pdt. Imanuel Lisupadang selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Luwu Tana Toraja.

Dengan jarak tempuh 13 jam untuk sampai ke pedelaman Tosik, namun tidak mengurangi semangat dari Pimpinan, Staff, dan pendeta-pendeta DMLTT untuk mengunjungi tempat ini dalam acara peresmian yang dilakukan. Itu bisa dilihat dari jumlah kehadiran sekitar 75 orang yang hadir dalam acara ini dan 4 dari 75 orang diantaranya adalah perwakilan dari PT.MBS.



Dalam puncak kegiatan peresmian, diawali dengan sambutan yang dipimpin oleh Pdt. Jebba selaku Sekretaris Eksekutif Daerah Misi Luwu Tana Toraja, dan dilanjutkan dengan Khotbah oleh Pdt. Imanuel Lisupadang selaku Ketua Daerah Misi Luwu Tana Toraja yang juga membawakan Doa Penyerahan, dan juga Ketua RT yang adalah mewakili Pemerintah menyempatkan hadir dalam acara peresmian.

”Melayani dengan segenap hati bagi masyarakat yang berada di pedalaman yang jarang di kunjungi adalah sebuah kebahagian yang luar biasa” inilah yang dikatakan oleh Pdt. Imanuel Lisupadang.

Setelah Ibadah, Bpk. Victor Sampetuan selaku Direktur Utama PT. MBS (Manna Berkat Sejati) memimpin langsung dalam acara sambutan dan juga pengguntingan pita, dan sebagai pembuka pintu ruangan kelas di pimpin oleh Pdt. Imanuel Lisupadang.

Puji Tuhan dengan berkat yang diberikan melalui Bpk. Yanse Darussa & Ibu. Ariyani yang adalah Pendiri dan Pemilik dari PT. MBS (Manna Berkat Sejati) atas bantuan 2 Gedung Sekolah Dasar Advent Bawah Pohon Tosik Tana Toraja dan atas campur Tangan Tuhan sekolah ini dapat berguna bagi masyarakat yang bertempat di Kecamatan Simbuang.



(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Imanuel Lisupadang

56 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page