top of page

PERKEMAHAN KELUARGA DAN SEKOLAH ALKITAB LIBURAN DI PANTAI BINTJEITA BOLAANG MONGONDOW UTARA

Kotamobagu. sdaeiuc.org | “Keluarga Bahagia Didalam Yesus” itulah tema dalam kegiatan Perkemahan Keluarga dan Sekolah Alkitab Liburan yang berlokasi di Pantai Bintjeita, Bolaang Mongondow Utara, kegiatan digelar pada tanggal 30 Juni s/d 3 Juli 2022.

Dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Keluarga dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa, dan Perangkat Desa bahkan sampai beberapa Pimpinan Agama di Desa Bintjeita, dan dalam sambutan Kepala Desa mengatakan bahwa “Sangat mendukung kegiatan ini oleh karena ini sangat penting supaya dapat merukunkan keluarga-keluarga dan dengan keluarga yang rukun, akan menyambut masyarakat menjadi aman dan tentram”.


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Mrs. Vernike Gosal - Lewu selaku Direktur Departemen Rumah Tangga dan Anak-anak Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo dan dalam sambutan Mrs. Vernike Gosal – Lewu mengatakan bahwa “Penting sekali bagi keluarga-keluarga Umat Tuhan untuk memiliki waktu yang cukup untuk dihabiskan bersama dengan keluarga kita, karena keluarga yang memiliki hubungan yang baik akan menghasilkan jiwa-jiwa yang seita kepada Tuhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Jemaat Se-Wilayah Bohabak dan juga para simpatisan terlebih anak-anak dan remaja dibeberapa Desa sekitar.

Ada beberapa kegiatan berupa Seminar Rumah Tangga, Sekolah Alkitab dan pemantapan doktrin Gereja bagi anak-anak dan remaja, dan kegiatan yang lain berupa games yang melibatkan keluarga-keluarga dan anak-anak, juga ada perlawatan bagi anak berkebutuhan khusus yang ada di Desa Bintjeita.




kegiatan ini ditutup oleh Pdt. John Tagah M.Fil selaku Sekretaris Executive Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo yang juga memberikan Khotbah dan Seminar Rumah Tangga.

Tujuan dalam kegiatan dilaksanakan adalah untuk mempererat hubungan antar sesama anggota Jemaat terlebih bagi keluarga-keluarga Umat Tuhan dan sebagai refreshing bagi anak-anak. (**red/tim/eiuc)

30 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page