top of page

PERKEMAHAN PATHFINDER DAN CMG SLA MALUKU SUKSES DIGELAR



SLA MALUKU. sdaeiuc.org | - Selama tiga hari, dari, tanggal 16 hingga 18 Mei 2023, Perkemahan Pathfinder dan CMG (Club Master Guide) SLA Maluku telah berlangsung dengan sukses di lokasi SLA Maluku. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter peserta perkemahan agar lebih disiplin, bertanggung jawab, mandiri, dan peduli terhadap sesama, sehingga menjadi berkat dan terang bagi semua orang.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 62 orang, dengan 15 di antaranya merupakan anggota CMG. Seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses berkat kasih Tuhan yang melimpah. Tanggapan dari Pdt. yang hadir menyatakan kegiatan ini sangat bagus, karena mampu membentuk peserta Pathfinder menjadi pribadi yang mandiri, disiplin, dan penuh kasih terhadap sesama.

Dalam kata sambutannya, perwakilan Sekolah Lanjutan Advent Maluku menyatakan pentingnya peran CMG dalam membina para Pathfinder. Mereka merupakan generasi yang akan membawa berkat dan menyampaikan firman bagi semua orang. Kedisiplinan menjadi hal yang sangat penting dalam perkemahan ini, dan kemandirian Pathfinder harus tercermin dari dalam diri masing-masing individu. Selain itu, semangat sosial dan gotong royong juga menjadi nilai yang ditanamkan, agar para Pathfinder saling membantu dan peduli satu sama lain.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Markus Gara dan Siani Masela sebagai penanggung jawab. Koordinator kegiatan dijabat oleh K. Supusepa, S.Fil, sedangkan Virgil Warahuwena bertindak sebagai ketua panitia. Lidya Uktolseya menjabat sebagai sekretaris, sementara Devi Lesilolo, Mey Yesaya, dan Venesya Nikijuluw menjadi seksi acara. Seksi perlengkapan dipegang oleh William Umkeketony, Herman Tewu, dan Soleman Deriksen.

Perkemahan Pathfinder dan CMG SLA Maluku ini berhasil memberikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta. Diharapkan, karakter yang terbentuk selama kegiatan ini akan terus terjaga dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan di masa depan guna membentuk generasi yang disiplin, mandiri, dan peduli terhadap sesama.


sc:

Direktur Komunikasi DMM

Pdt. William Sopacua





37 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page