top of page

PERLAWATAN JEMAAT PIONEER SARIO DI 5 JEAMAAT DAERAH MISI BOLAANG MONGONDOW, MODOINDING DAN GORONTALO



Manado.sdaeiuc.org | Pada tanggal 7 s/d 9 Mei 2022, yang bertempat di jemaat Pinasungkulan, Modoinding. Jemaat Pioneer Sario bersama dengan Tim Rumah Sakit Advent Manado (RSA) yang di pimpin oleh Dr. Ruben Supit selaku Direktur RSAM mengadakan Perlawatan di 5 Jemaat Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo.



Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 150 orang dari Jemaat Pioneer, tim RSAM dan juga orang yang ingin mendapatkan pengobatan yang terdiri dari orang muda, orang tua, anak-anak bahkan sampai Sekertaris Eksekutif Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo Pdt. John Tagah, dan pdt Jemaat Sario turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Pdt. Ryo Legoh, Pdt. Steven Coloay, Pdt. Sampelan Sompie, dan juga Pdt. Rogef Parengkuan selaku pendeta Jemaat Pinasungkulan, Modoinding.



Rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah sabat pagi di setiap Jemaat, dan Jemaat Pioneer Sario bersama Tim Rumah Sakit Advent Manado membagi kelompok menjadi 5 tim untuk melayani di 5 Jemaat, yaitu:

- Jemaat Pinasungkulan yang di pimpin oleh Ibu. Mewengkang bersama tim, dan Dr.Ruben Supit bersama tim.

- Jemaat Sinsingon Induk yang di pimpin oleh Pdt. Sampelan Sompie bersama tim

- Jemaat Sinsingon Barat yang di pimpin oleh Pdt. Ryo Legoh bersama tim

- Jemaat Mobuya yang di pimpin oleh Bapak. S. Petiunaung bersama tim

- Jemaat Mokobang yang di pimpin oleh Bapak. J. Tumimomor bersama tim



Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan berupa Ibadah Sabat, Promosi Sekolah Sabat cabang Wulurmaatus, seminar kesehatan, dan pengobatan gratis.



Melalui kegiatan ini kiranya dapat mensukseskan pelaksanaan pengembangan dan pembangunan tempat ibadah di Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding. (**red/tim/eiuc)









36 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page