top of page

PESAN DAMAI DAN IMAN: 2 MISSIONARY SIAP UNTUK PEKERJAAN TUHAN DI DAERAH MISI MINAHASA UTARA BITUNG



MINAHASA UTARA sdaeiuc.org | 1000 Missionary Movement Indonesia kembali melanjutkan tugas pelayanan mereka dengan mengutus dua orang missionary ke Daerah Pelayanan Misi Minahasa Utara Bitung. Mereka bertujuan untuk memperluas pekerjaan Tuhan di wilayah yang sangat memerlukan, yakni Daerah Minahasa Utara Bitung. Dua missionary ini akan ditempatkan di Kelurahan Pinangunian, salah satu lokasi yang terletak di dataran tinggi Kota Bitung.


Beberapa minggu yang lalu, kelurahan ini menjadi saksi kebaikan dari Ibu Fietje Wongkar Kalalo dan putranya, Bapak Carlo Wongkar, yang telah mensponsori Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di tempat tersebut. Ini adalah langkah awal yang penuh berkat bagi masyarakat setempat.


Dua missionary berdedikasi ini adalah Arjuna dan Benjamin, yang berasal dari papua dan Sulawesi Barat. Mereka membawa semangat dan iman yang kuat untuk melayani dan membawa Firman Tuhan kepada mereka yang membutuhkan.

Direktur 1000 Missionary Movement East Indonesia, PR. Jung Sungyong, dalam renungannya, mengutip firman Tuhan dari Matius 2, yang berbicara tentang kelahiran Yesus, dengan pesan penting bahwa "Yesus harus lahir di hati kita." Ini adalah panggilan untuk setiap orang supaya bisa menerima Kristus dalam hati mereka dan berkomitmen untuk melayani-Nya demi keselamatan jiwa-jiwa.


Pendeta Larry Raranta selaku ketua GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung, menyambut baik kunjungan dari 1000 Missionary Movement bersama dengan staff dan kedua misionaris yang telah datang. Mereka akan melayani dengan penuh dedikasi selama sepuluh bulan di wilayah ini, dan membantu memperluas pekerjaan Tuhan.

Melalui upaya ini, mereka berharap untuk dapat membawa terang dan harapan kepada masyarakat Minahasa Utara Bitung. Semoga pekerjaan pelayanan mereka diberkati dan menghasilkan banyak jiwa-jiwa.

Mari menginjil, Yesus segera datang.




sc:

Pdt. Pierson Doringin

Direktur Komunikasi DMMUB


17 tampilan0 komentar
bottom of page