top of page

PESTA ROHANI ANAK-ANAK 'PESTARI': MENINGKATKAN BAKAT DAN TALENTA MENUJU GENERASI PENERUS GEREJA

KOTAMOBAGU. sdaeiuc.org | Daerah Misi Bolmong, Modoinding, Gorontalo melalui Direktur Departemen Pelayanan anak-anak Ibu Nova Lotulung Tambengi melaksanakan Penyegaran Rohani nak-anak dari tanggal 6 Mei s/d 3 juni 2023 dan pada tanggal 4 juni 2023 adalah puncak acara untuk anak-anak diadakanlah Pesta Rohani Anak-anak “PESTARI” dengan tema “God’s World Our Home” dimana anak-anak bersyukur atas penyertaan Tuhan selama sebulan acara Penyegaran Rohani Anak-anak.



Acara PESTARI dihadiri Oleh Ibu Grace Tauran Kalengkongan Sebagai Direktur Pelayanan anak-anak UKIKT, Pdt. Dr. Edgar Tauran sebagai Wakil Rektor III Unklab, serta Officers, Direktur Departemen dan Staf DMBMG.


Acara Pestari di hadiri juga anak-anak sekolah sabat sebanyak 500 orang dan guru-guru sekolah sabat sebanyak 230 orang se-DMBMG, dan kegiatan dimulai dengan renungan oleh Pdt. Johnny Lotulung sebagai ketua DMBMG menekankan “Biarkanlah anak-anak datang kepada Yesus” dan sambutan serta membuka acara PESTARI oleh Ibu Grace Tauran Kalengkongan.


Jenis kegiatan PESTARI anak-anak adalah: Pengkhotbah Cilik, menghafal Ayat Hafalan, Instrumen Angklung, Instrumen organ, Bintang Vokalia, dan Vokal Group, serta tari dan lagu. Dalam kegiatan PESTARI ini untuk melatih, menggali, meningkatkan bakat dan talenta dari anak-anak dibidang rohani agar menjadi pemimpin-pemimpin gereja masa depan.


Ibu. Nova Lotulung Tambengi mengucapkan terima kasih kepada Ibu. Grace Tauran Kalengkongan (Direktur anak-anak UKIKT), Pimpinan DMBMG, Seluruh Guru-guru Sekolah sabat DMBMG, dan seluruh peserta anak-anak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Direktur Pelayanan Anak-anak UKIKT ibu Grace Tauran Kalengkongan mengucapkan terima kasih kepada Ibu. Nova Lotulung Tambengi sebagai Direktur anak-anak DMBMG yang sudah memprakarsai acara PESTARIdan panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mensukseskan acara PESTARI dengan kesan bahwa dengan acara PESTARI yang dilakukan di DMBMG, bahwa anak-anak dapat menyalurkan bakat-bakat dan talenta-talenta yang mereka miliki untuk kemuliaan Tuhan, dan hal ini untuk berperan penting bagi mereka sebagai generasi penerus, harapan kami untuk orang-orang tua dan guru-guru sekolah sabat akan terus melatih anak-anak ini untuk menjadi generasi penerus dari gereja kita.


Sc:

Mrs. Nova Lotulung-Tambengi

Direktur Pelayanan Anak-anak

19 tampilan0 komentar

Yorumlar


bottom of page