top of page

BENTUK PERHATIAN PIMPINAN DMST SAMBANGI LANGSUNG UMAT DI PEGUNUNGAN DA'A BARAT

Diperbarui: 22 Jul 2022


Palu.sdaeiuc.org | Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) hadiri pembukaan KKR di pegunungan Da'a Barat tepatnya di dusun Sadakanjay, Desa Lumbulama, Kec. Banawa Selatan, Kabupaten Donggala.

KKR yang berlangsung sejak tanggal 19 Juni dibawakan oleh Pdt. Abraham Lumowa, Pdt. Daniel Busdan dan Ev. Billy Lumowa. “Meskipun telah memasuki masa purnabakti tapi tetap semangat dalam pelayanan, luar biasa!” ungkap Pdt. Alex Kaumpungan selaku Ketua GMAHK DMST dalam sambutan yang dibawakan.

Dalam kunjungan ini juga diadakan peningkatan status untuk sekolah sabat cabang Sadakanjay menjadi perkumpulan, dan akan dipersiapkan untuk diorganisir menjadi jemaat dalam waktu dekat.

Sekedar mengenang kembali bahwa di Sadakanjay cikal bakal masuknya pekabaran Advent pertama di pegunungan Da’a Barat, kemudian anggota berpindah ketempat yang lain dalam kurun waktu yang cukup lama, dan di awal tahun 2022 mereka kembali ke Desa Sadakanjay dan membentuk cabang sekolah sabat bahkan setelah di naikkan status ke perkumpulan mereka akan menjadi satu jemaat yang resmi dalam beberapa waktu kedepan.

Untuk tiba di Sadakanjay harus menempuh jarak yang cukup jauh dan melewati medan yang sukar terlebih ketika musim penghujan datang jalan menuju Sadakanjay tidak bisa ditempuh menggunakan kendaraan dan hanya bisa dilewati dengan jalan kaki.

Wilayah ini juga masih membutuhkan uluran tangan kita untuk kemajuan pekerjaan Tuhan. Mari kita topang bersama pelayanan yang ada di Pegunungan Da’a Barat terlebih khusus yang ada di Desa Sadakanjay sehingga gereja kita boleh menjadi berkat besar bagi masyarakat yang ada di sana. Tuhan Memberkati. (**red/tim/eiuc/pelnistatuhas)

16 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page