top of page

RAHASIA KEMENANGAN DIMASA KRISIS, KKR YANG MEMENANGKAN 28 JIWA BARU UNTUK TUHAN



Manado.sdaeiuc.org | Dengan 3 tujuan utama yakni untuk meningkatkan iman umat-umat Tuhan dan menunaikan amanat agung Yesus Kristus serta menjalin persahabatan antara anggota jemaat, Kebaktian Kebangunan Rohani yang bertajuk “Rahasia Kemenangan Dimasa Krisis” sukses digelar.


Dibawah Koordinator Pdt. Wilson Tambuwun dan Ketua Panitia Bapak Jusuf Therok kegiatan yang berlangsung sejak 5 – 11 Juni 2022 itu dilaksanakan tepat di Lapangan Sepak Bola Tungkoko, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dengan melibatkan GMAHK Wilayah 8 yang terdiri dari 12 jemaat yakni: Jemaat Smirna, Jemaat Bengkol, Jemaat Pandu, Jemaat Parigi Tujuh, Jemaat Tuna, Jemaat Kaisarea, Jemaat Bitung Karang Ria, Jemaat Tuminting, Jemaat Discovery, Jemaat Sumompo, Jemaat Erpak, Jemaat Buha.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pengerja kantor GMAHK Daerah Konferens Manado & Provinsi Maluku Utara mulai dari Pimpinan Pdt. Ritus Keni, M.Th selaku Ketua, Pdt. Ronny Neman, M.Th selaku Sekretaris Eksekutif, Bpk. Edwin Lasut, SE selaku Bendahara, Pemimpin Departemen & Wakil, Koordinator, sampai kepada staf kantor.


Adapun rangkaian acaranya yaitu seminar kesehatan, pembahasan alkitab, puji-pujian, APTA (Acara Pembangunan Tabiat Anak), pemeriksaan kesehatan oleh TIM RSAM, pembagian dobako (Dua Bahan Pokok), serta pekabaran firman Tuhan melalui 7 hamba Tuhan yakni Pdt. Ritus Keni, M.Th, Pdt. Ronny Neman, M.Th, Pdt. Efraim Abuno, M.Min, Pdt. Wilson Tambuwun, M.Th, Pdt. Hanny Lumantouw, S.Ag, Pdt. DR. Juan Sampouw, M.Th, dan Pdt. Michael Bawengan, M.Min.


Kegiatan ini dibuka resmi oleh Pemerintah Daerah Kota Manado yakni Bpk. Micler CS Lakat, SH, MH selaku Sekretaris Daerah dan dalam sambutannya beliau mengungkapkan “Semoga melalui acara ini kita semua diberkati, boleh menjadi umat-umat Tuhan yang setia dan juga menjadi mitra pemerintah.”


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Pdt. Wilson Tambuwun “Saya berbangga atas kerjasama dan kerja keras umat-umat Tuhan dalam mempersiapkan KKR ini dan saya sangat bahagia karena melalui kegiatan ini kita semua boleh merasakan berkat Tuhan yang Ajaib.”


“Semoga kegiatan ini akan berdampak di gereja, masyarakat teristimewa menyiapkan umat Tuhan bagi kedatangan Yesus yang kedua kali,” ungkap Bapak Jusuf Therok.


Pdt. Michael Bawengan juga mengungkapkan “Firman Tuhan itu Ibarat Rica, pedis tapi memberikan kekuatan, kesehatan dan kesembuhan. Saya tidak berhutang lagi kepada orang-orang yang harus tahu Firman Tuhan,” terlihat dari begitu banyaknya tamu undangan yang setia hadir dari malam ke malam untuk mengetahui akan firman Tuhan.


Perlu diketahui diakhir dari kegiatan ini 28 jiwa baru telah dimenangkan dan menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan melalui upacara baptisan yang kudus yang dilaksanakan di Kolam Renang dari Keluarga Bapak Novy Paulus Tulandi yang berlokasi Maumbi. (**red/tim/eiuc)







41 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page