top of page

RAMAI, GMAHK DAERAH MISI BOLAANG MONGONDOW, MODOINDING & GORONTALO ADAKAN PERKEMAHAN KELOMPOK PEDULI

Diperbarui: 27 Sep 2022

DMBMG-Mobuya. sdaeiuc.org | Perkemahan Kelompok Peduli se-Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo dengan Tema “MENUAI BERKAT KEBAHAGIAAN LEWAT KELOMPOK PEDULI” yang bertempat di Madison Missionary School Desa Mobuya Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, pada tanggal 21-25 September 2022.

Dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Kolompok Peduli dihadiri oleh Pemerintah Desa Bpk. Ofir Ratu S.Pd sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bolaang Mongondow

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu adalah Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Secretary, Pdt. Agus Inaray sebagai Direktur Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan, Pdt. Harry Waworuntu sebagai Direktur Komunikasi, Pdt. Gerald Manurip Sebagai Direktur Adventist Mission, Pdt. John Rumalag sebagai Direktur Penerbitan, Pdt. Ferry Rachman sebagai direktur Kesehatan, Mrs. Grace Tauran - Kalengkongan sebagai Direktur Rumah Tangga dan Anak-anak, dan para Pimpinan ini juga sebagai Pembicara dalam Seminar Perkemahan Kelompok Peduli.







Adapun juga Pimpinan Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo Pdt. Johny Lotulong sebagai Ketua, Pdt. John Tagah sebagai Sekretaris Eksekutif, Bpk. Brens Kaumpungan sebagai Bendahara, Pdt. James Hart Frans sebagai Field Secretary, Pdt. Buang Manoppo sebagai Direktur Pemuda Advent, dan para pimpinan ini juga sebagai pembicara dalam Perkemahan Kelompok Peduli.



Kegiatan ini dibuka dengan ibadah dan setIap pagi dilakukan ibadah Worship pagi, selesai worship pagi dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya dan pada malam hari dilanjutkan dengan kegiatan berupa seminar dari beberapa departemen, dan juga ada beberapa pelatihan untuk para kelompok peduli agar supaya kelompok peduli yang belum giat akan diberikan bekal untuk siap melayani.

Diakhir kegiatan seluruh partisipan perkemahan dan seluruh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh melakukan Ibadah Sabat pagi bersama dan selesai ibadah sabat, pada sore hari ada seminar dan Komitmen Kelompok Peduli.



Kiranya dengan kegiatan Perkemahan ini dapat menjaga terus tali kerohanian kita, dan tetap terjaga Iman kita agar kita tetap setia sampai Yesus Kristus datang menjemput kita.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. James Hart Frans

94 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page