top of page

RAMAIKAN BUMI PERKEMAHAN LOBU! PERKEMAHAN PATHFINDER & ADVENTUER SE-DKM SUKSES DIGELAR


Perkemahan Pendidikan, Pathfinder & Adventurer Daerah Konferens Minahasa yang diselanggarakan di bumi perkemahan Lobu bertempat di desa Lobu, Kecamatan Lobu, Kabupaten Minahasa Tenggara sejak tanggal 30 Mei - 02 Juni 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Drs. Jesaya jocke Oskar Legi selaku Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara “torang tetap semangat dalam kegiatan-kegiatan rohani seperti ini, gunakan talenta yang Tuhan so kase for torang dalam melayani Dia” ungkapnya dalam sambutan yang dibawakan.


Adapun Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT Pdt Ronald Rantung, M. Min memberikan tantangan motivasi dalam amanat yang disampaikan kepada seluruh peserta yang diambil dalam Kitab 1 Timotius 4:12 “Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”


Turut serta Pdt. Dr. Cornelis Ramschie selaku Direktur Pendidikan GMAHK UKIKT dalam memberikan motivasi bagi setiap peserta untuk terus berkembang memanfaatkan setiap potensi yang dimiliki menjadi pribadi yang berprestasi dalam bidang pendidikan.

Dalam kegiatan kali ini jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 821 peserta. Jumlah ini belum termasuk pengunjung yang hadir sehingga dalam kegiatan ini kurang lebih melibatkan lebih dari 1000 orang.


Adapun penutupan kegiatan dipimpin oleh Pdt. Djunaidi Muntu, M.Min selaku Direktur Pemuda Advent GMAHK UKIKT.

Terimakasih kepada Pimpinan Daerah Konferens Minahasa Pdt. Beni Ole, M. Fil (Ketua), Pdt. Sandji Sakka, M. Min (Sekretaris Eksekutif), Bpk Swingly Sumarauw, S.Ak (Bendahara), Pdt. Nixon Pandoh, M. Th (Direktur Pemuda), Bpk. Glenn Malinti, MA. Ed (Direktur Pendidikan), Pdt. Jeki Momuat, M. Fil (Direktur Pathfinder), Bpk Joiske Samboh (Asso. Direktur Pendidikan) dan seluruh panitia penyelenggara sehingga kegiatan ini boleh terlaksana ungkap salah satu peserta yang tidak mau disebutkan namanya.

Secara umum diselanggarakannya kegiatan ini sebagai tuntutan dalam memenuhi kurikulum Pathfinder dan Adventurer namun melalui kegiatan ini pula peserta diharapkan dapat merasakan kasih Yesus melalui alam ciptaan-Nya.

(red/tim/eiuc/dkm)

47 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page