top of page

RANGKAIAN KEGIATAN 10 HARI BERDOA GMAHK UNI KONFERENS INDONESIA KAWASAN TIMUR

Diperbarui: 13 Mei 2022

Doa merupakan bagaimana cara kita berkomunikasi dengan sang Pencipta, semakin sering berdoa semakin besar kuasa yang kita terima.





Dalam rangka 10 HARI BERDOA yang jatuh pada tanggal 05-15 Januari 2022, Pimpinan dan Staff GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi dibeberapa tempat Panti Asuhan yang ada di Sulawesi Utara. Yang dimana kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 13 Januari 2022 dan dihadiri langsung oleh Ketua UNI Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Sekretaris Eksekutif Pdt. Ronald Rantung, dan Bendahara Bapak Jefry Ismail. Dalam kegiatan ini 3 kelompok dibentuk dengan tujuan tempat yang berbeda dengan dipimpin oleh ketua kelompok masing-masing.

Kelompok 1 yang dipimpin oleh Pdt. Ramli Mende, mendapat kesempatan untuk mengunjungi dua Panti Asuhan yang berada di Kota Manado. Tujuan yang pertama adalah Panti Asuhan Sitti Khadijah yang berlokasi di Jl. Arie Lasut, Wonasa Kombos


dan tujuan yang kedua adalah Panti Asuhan As-Shabirin yang berlokasi di Jl. Masarang, Tuminting. Alur kegiatan ini dibuka oleh Pdt. Rachman, diikuti sambutan serta penyerahan sejumlah uang dan bingkisan oleh Pdt. Ronald Rantung dan Team, selanjutnya ucapan terima kasih oleh pengurus Panti Asuhan, diikuti doa (tempat 1) oleh Pdt. Ramli Mende dan (tempat 2) oleh Pdt. Agus Inaray dan ditutup dengan sesi pengambilan gambar.

Kelompok 2 yang dipimpin oleh Pdt. Cornelis Ramschie juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Panti Asuhan Al-Ikhwan yang berlokasi di Mapanget, Kota Manado. Alur kegiatan ini dipandu oleh Pdt. Gerald Manurip, diikuti penyampaian maksud dan tujuan oleh Pdt. Cornelis Ramschie, selanjutnya renungan penguatan iman, doa berkat dan penyerahan bingkisan oleh Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Ibu. Ninfa Bindosano Guillem, Pdt. Cornelis Ramschie, serta pembagian buku penginjilan oleh Pdt. Gerald Manurip dan team, selanjutnya ucapan terima kasih oleh pengurus Panti Asuhan dan ditutup dengan sesi pengambilan gambar.

Kelompok 3 yang dipandu oleh Pdt. Franky Sepang mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih yang berlokasi di Woloan, Kota Tomohon. Alur dari kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Pdt. Frangky Sepang, doa oleh Pdt. Edison Takasanakeng, selanjutnya penyerahan sejumlah uang oleh Bapak. Jefry Ismail, diikuti penyerahan bingkisan oleh Ibu Merlyn Batasina dan Pdt. Edison Takasanakeng, kemudian ditutup dengan sesi pengambilan gambar. (**red/tim/eiuc)







Dalam kegiatan ini bantuan yang diberikan berupa uang, sembako, perlengkapan mandi, buku penginjilan dan beberapa kebutuhan lainnya. Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian dari Pimpinan dan Staff GMAHK UKIKT dengan berbagi kasih terhadap anak-anak yatim dan warga Panti Asuhan. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kemajuan Panti Asuhan dan kesejahteraan anak-anak.

Setelah kegiatan Bakti Sosial terlaksana, dihari penutupan dari 10 HARI BERDOA dilaksanakannya perjamuan kudus yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar kantor Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dengan berlokasi di kantor GMAHK UKIKT


26 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page