top of page

RAPAT AKHIR TAHUN GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH DAERAH MISI MINAHASA UTARA & BITUNG.

DMMUB. sdaeiuc.org | Pada Minggu 18 Desember 2022 dan berakhir pada Senin 19 Desember 2022 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara Bitung sukses digelarnya Rapat Akhir Tahun. Turut hadir dalam kegiatan yakni Pdt. Stephen Salainty sebagai Wakil Ketua Southern Asia-Pacific Division, Pdt. Samuel Y. Bindosano sebagai Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Bpk. Jefry Ismail sebagai Bendahara Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Direktur Departemen Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, dan Pimpinan serta Direktur Departemen DMMUB.

Dalam renungan yang dibawakan oleh Pimpinan UKIKT Pdt. Samuel Y. Bindosano di hari ke-2 memberikan tantangan agar sebagai Pemimpin kita semua harus Back To The Altar, baik secara pribadi, keluarga, Jemaat dan juga Organisasi.


Adapun Bpk. Jefry Ismail memberikan apresiasi untuk keungan Daerah ini selama 8 tahun berturut-turut mendapat penghargaan dalam hal pengelolaan keuangan Daerah.

Dalam komitmen Pdt. Stephen Salainty selaku Wakil Ketua SSD mengajak semua peserta Rapat Akhir Tahun untuk meminta kecurahan Roh Kudus, saat kita dituntut Roh Kudus maka Mujizat-mujizat akan Tuhan berikan pada kita.


Sebagai penutup dalam penghujung kegiatan Rapat Akhir Tahun Pdt. Larry Raranta sebagai Ketua GMAHK DMMUB memberikan ucapan terima kahih kepada Pimpinan SSD dalam hal ini Pdt. Stephen Salainty serta Officers UKIKT dan Pimpinan Departemen yang sudah datang memberikan apresiasi serta rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan Daerah ini kedepan, dan kegiatan ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di Kantor yang baru dibangun oleh Yayasan Kornelius Foundation didalamnya ada keluarga Kumolontang – Lengkong.

36 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page