top of page

RAPAT AKHIR TAHUN GMAHK DMST


Pada tanggal 12 – 13 Desember 2022 berlangsungnya Rapat Akhir Tahun Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) yang bertempat di lantai dua kantor pusat GMAHK DMST. Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur diantaranya:



1. Pdt. Samuel. Y. Bindosano MA, (ketua GMAHK UKIKT)

2. Pdt. Ronal. A. Rantung. M.Min (Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT)

3. Mr. Jefry Ismail MM (Bendahara GMAHK DMST)

4. Pdt. Edison Takasanakeng MPH (Field Sekretary GMAHK UKIKT)

5. Ibu. Ninfa Bindosano Guillem ( Dir. MSA & BWA UKIKT)

6. Ibu. Grace Tauran Kalengkongan M.Ed (Dir. RT & Anak-anak UKIKT)

7. Pdt. Agus Inaray (Dir. SS/PP)

8. Pdt. Geral Manurip MA.Min (Dir. Misi Advent GMAHK UKIKT)

9. Ibu. Djeis Lina Wenur (Assistant Secretary)

10. Ibu. Selly Esther Singal (Adm. Secretary)


Dalam rapat yang berlangsung selama dua hari diikuti oleh Officers daerah, pimpinan departemen dan anggota eksekutif komite GMAHK DMST. Adapun dalam rapat ini setiap Officers beserta pimpinan departemen GMAHK DMST memberikan laporan tentang kemajuan pelayanan pekerjaan Tuhan yang ada di Daerah Misi Sulawesi Tengah.


Wilayah pelayanan Daerah Misi Sulawesi Tengah memiliki tantangan yang tersendiri dikarenakan wilayah yang sangat luas meliputi pegunungan, sungai dan laut. Dalam setiap laporan yang di paparkan, para pimpinan UKIKT selalu memberikan masukan yang positif dan memberikan tantangan demi kemajuan pelayanan pekerjaan Tuhan di tahun mendatang yakni tahun 2023.


Kepada semua pihak yang sudah berkontribusi untuk suksesnya rapat akhir tahun GMAHK DMST diucapkan banyak terimakasih. Tuhan memberkati kita semua. (**red/tim/eiuc). Sc : Pdt. Pelnies Tatuhas, M. Fil (Dir. Komunikasi GMAHK DMST)

34 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page