top of page

RAPAT PERTENGAHAN TAHUN 2024 | GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH - UNI KONFERENS INDONESIA KAWASAN TIMUR



MANADO, sdaeiuc.org | 15-16 Mei 2024 - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur mengadakan rapat pertengahan tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, tepatnya di Aula KM.Bahari. Rapat ini dihadiri oleh kurang lebih 70 orang anggota, yang terdiri dari officers daerah misi dan konferens, pimpinan-pimpinan institusi seperti Universitas Klabat (UNKLAB), Rumah Sakit Advent Manado, Hope Channel Indonesia, dan 1000 Missionary.


Rangkaian acara dimulai dengan ibadah pagi yang bersamaan dengan acara Spiritual Emphasis yang berlangsung sejak tanggal 13 - 17 Mei 2024, di Aula KM Bahari. Dalam Rapat Pertengahan Tahun kali ini memiliki berbagai agenda-agenda yang sangat penting yang telah diputuskan bersama. Beberapa point penting yang dibahas adalah sebagai berikut:

  1. Hasil Komite Exekutif yaitu telah memutuskan pimpinan Ketua Daerah yang baru di Daerah Misi Sulawesi Tengah yaitu Pdt Harry Whyn Waworuntu, dikarenakan pimpinan yang sebelumnya yaitu Pdt Alex Kaumpungan, telah memasuki masa purnabakti atau pensiun,

  2. Menegaskan kembali jadwal KKR penuaian agar dilaksanakan secara serentak dan terpadu di seluruh daerah-daerah. Adapun 4 tahap penuaian "The Living Hope Indonesia 2024" akan dilaksanakan pada bulan Maret, Juli, September, dan November,

  3. Telah diputuskan Launching Trans Papua tahun 2024,

  4. Telah diputuskan Rencana pembangunan Rumah Sakit Advent Wamena.


Selain itu, ada beberapa penyesuaian dan penambahan terhadap peraturan organisasi gereja. Acara rapat akhir tahun GMAHK UKIKT dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan memperkuat pelayanan dan mencapai keputusan-keputusan strategis yang mendukung perkembangan dan pelayanan terlebih yang ada di Uni Konferens Indoensia Kawasan Timur.


Dalam kesempatan ini juga diumumkan Direktur Hope Channel Indonesia yang baru yaitu Pdt. Raymond Lohonauman yang mengantikan Pdt. Michael Palar yang saat ini melayani sebagai Koordinator Hope Channel Divisi Asia Pasifik Selatan.


Besar harapan kiranya semua hasil agenda yang telah diputuskan dapat menjadi motivasi untuk pelayanan yang lebih baik lagi terlebih khusus di Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur.

(**red/tim/eiuc)

115 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page