top of page

RASDAC SUKSES DISTRIBUSI BUKU "HARAPAN TERAKHIR"



DKMMU-Manado.sdaeiuc.org | Sabtu, 15 Oktober 2022 adalah sabat pendistribusian Buku Penginjilan “Harapan Terakhir”. GMAHK Ranotana Karombasan (RASDAC) turut serta dalam memprogramkan kegiatan ini dengan membagikan 585 buku secara gratis kepada Masyarakat Manado dibawah arahan Pendeta Jemaat Pdt. Jim Mamarimbing, beserta pendeta pelayan Pdtm. Max Melope dan Chaplain Pdtm. Silvana Lowing.


Pentingnya keterlibatan RASDAC dalam pelayanan masyarakat seperti ini karena memiliki jumlah anggota yang banyak dan gereja ini adalah gereja dengan keanggotaan terbesar di Daerah Konferens Manado; sebanding dengan jumlah masyarakat yang akan dilayani diseputaran lokasi gereja.


Lokasi gereja yang sangat strategis menjadi salah satu alasan suksesnya pendistribusian buku Harapan Terakhir, karena lokasinya yang tidak jauh dari salah satu pasar tradisional besar di Kota Manado yaitu Pasar Pinasungkulan dan juga jaraknya yang cukup dekat dengan Stasiun Antar Kota dalam Provinsi. Itulah sebabnya konsentrasi warga dan masyarakat Kota terpusat disana karena lokasi seputaran gereja adalah kawasan padat penduduk.


Buku-buku ini didoakan dalam Ibadah Sabat karena ini adalah pekerjaan Tuhan dan mengutus anggota jemaat yang terbagi dalam kelompok-kelompok peduli untuk pendistribusian sesuai dengan willayah yang telah diatur.





Sc:

https://www.facebook.com/Konferens-Manado-Maluku-Utara-2338234412863034

Dept. Komunikasi DKMMU

Foto: Pdt. Jim Mamarimbing


6 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page