top of page

RSAM BEKERJA SAMA DENGAN JEMAAT PINASUNGKULAN UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN DI DESA LINELEAN

DMBMG. sdaeiuc.org | Pada tanggal 29 April 2023, Ibu Angel Tagah-Tenda, selaku Direktur Kesehatan Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding, dan Provinsi Gorontalo, menghadiri kegiatan bakti sosial Charity Clinic di Desa Linelean, kecamatan Modoinding. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Jemaat Pinasungkulan dengan Jemaat Rumah Sakit Advent Manado yang dipimpin oleh Pdt. Royke Tendean, Pdt. Wolter Refoalu, Ketua Jemaat Dr. Roger, dan Bpk. Steven Kairupan.

Acara Charity Clinic ini dihadiri oleh Hukum Tua Desa Linelean, Aparat Desa Linelean, warga masyarakat Desa Linelean dan sekitarnya. Kegiatan ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Fenny Manuwu, S.Th sebagai pembawa renungan.

Tujuan dari kegiatan Charity Clinic ini adalah untuk menjangkau masyarakat Desa Linelean dan sekitarnya, khususnya dalam upaya untuk menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dikarenakan, tubuh yang sehat juga membawa dampak yang positif terhadap kesehatan jiwa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan gereja Masehi Advent Hari Ketujuh serta pekabarannya.

Acara ini berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan ibadah sekalian tutup sabat oleh Sekretaris DMBMG Pdt. John Tagah, M.Fil. Kegiatan bakti sosial seperti Charity Clinic ini sangatlah penting dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar, terutama dalam memperkenalkan gaya hidup sehat dan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan jiwa. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.


Sc:

Mrs. Angel Tagah-Tenda

Direktur Kesehatan DMBMG

12 tampilan0 komentar

Opmerkingen


bottom of page