top of page

Sambut HUT RI ke 77, BWA Chapter Kantor GMAHK DMBMG sambangi TPA Kotamobagu bantu warga sekitar

DMBMG. Kotamobagu. sdaeiuc.org | Bakti Wanita Advent Chapter Kantor Pusat GMAHK DMBMG rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan melakukan kegiatan “Peduli Kasih” dengan membagikan sembako kepada warga yang ada di pemukiman tempat pembuangan sampah Kota Kotamobagu.



Meskipun cuaca yang kurang bersahabat dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi pada saat kegiatan berlangsung namun tidak menyurutkan semangat kelompok BWA dalam menyalurkan bantuan yang telah disediakan.




“melalui kegiatan ini kita dapat belajar untuk selalu bersyukur, sering kita melihat “keatas” tapi melalui kegiatan ini mengajarkan kita untuk melihat “kebawah” bahwa masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan kita. Jangan pernah kita mengeluh dan merasa kekurangan sebab dengan cara ini menghalangi kita untuk melihat bahwa berkat Tuhan sangat luar biasa di dalam kehidupan kita”. Ungakp Ibu Mintje Kaumpungan Manueke selaku Direktur Bakti Wanita Advent DMBMG.



Kegiatan ini disambut baik warga yang tinggal di daerah tersebut “torang kenal gereja Advent yang beribadah pada hari Sabtu” ungkap salah seorang warga yang menerima bantuan.




Melalui kegiatan ini kiranya gereja Advent bisa lebih dikenal masyarakat yang ada di daerah Kota Kotamobagu melalui kegiatan-kegiatan pelayanan masyarakat seperti ini dan boleh menjadi berkat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan (red/tim/eiuc).

26 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page