top of page

"SECRETARIAT AND ACMS WORKSHOP" DAERAH MISI MINAHASA UTARA & BITUNG



DMMUB-Airmadidi.sdaeiuc.org l "Secretariat and ACMS Workshop" adalah program Pelatihan untuk Pendeta dan Sekretaris Jemaat se DMMUB yang diprakasai oleh Pdt. Ruddie Frans, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB) dengan waktu pelaksanaan tanggal 31 Oktober – 01 November 2022.


Kegiatan ini melibatkan 80 Pendeta Jemaat, 131 Sekretaris Jemaat, dan 5 Perkumpulan yang di bagi kedalam dua kelompok. Dihari pertama untuk Wilayah (Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan dan Wori) dan dihari kedua untuk Wilayah (Bitung, Kauditan, Kema dan Likupang Raya).


Adapun kegiatan ini diawali dengan pekabaran Firman Tuhan, dihari pertama oleh Pdt. Larry Raranta selaku Ketua DMMUB dan dihari kedua oleh Pdt. William Kalangi selaku Sekretaris Assosiasi Kependetaan DMMUB.


Diakhir acara dilakukannya komitmen serta doa berkat bagi semua peserta yang dipimpin oleh Pdt. Ruddie Frans, serta ucapan terima kasih diucapkan kepada Pdt. Ronald Rantung, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif UKIKT yang selalu memotivasi dalam bidang kesekretariatan, juga Ibu. Djeis Ansa Wenur selaku Asist. Secretary UKIKT yang sangat membantu dalam acara ini.


Perlu diketahui bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi serta mengupdate Data Keanggotaan Jemaat, dan untuk DMMUB data keanggotaan jemaat yang dimasukan dalam ACMS sudah mencapai 97%. Mari kita doakan agar diakhir tahun ini persentase yang tadinya 97% bisa mencapai 100%, itu semua boleh terjadi tentunya atas pertolongan Tuhan.



Koresponden: Ellen Lomboan

56 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page