top of page

SELEBRASI PEMUDA ADVENT MINUT-BITUNG, INI YANG DILAKUKAN

Diperbarui: 3 Jan 2023

DMMUB. sdaeiuc.org | Apa Yang Ada Di Tanganmu? Penggalan kalimat dalam tantangan yang diberikan oleh Sekretaris Eksekutive GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB) Sabat tgl 24 Desember bertempat di Kornelius Hall DMMUB.



Pemuda & Pemudi GMAHK yang datang dari berbagai tempat sangat antusias dengan kegiatan Year End Celebration dengan Tema Be His Witness. Frans menantang semua orang muda untuk terus melipatgandakan semangat dalam pelayanan kepada Tuhan di Tahun 2023. DMMUB adalah daerah yang mendapat kepercayaan dengan kelompok Voice of Youth (VOY) terbanyak di Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT).


Hadir dalam kegiatan ini para pimpinan departemen antara lain Pdt. William Kalangi,. Pdt. Jerry Mangarengkonda, Pdt. Jendry Manembu, Pdt. Fanni Wawondatu dan para pendeta pendamping bersama ketua jemaat membidangi pemuda, pemimpin PA Kabupaten/Kota, pemimpin PA wilayah, pemimpin PA jemaat dan orang-orang muda yang datang dari berbagai jemaat yang tersebar di wilayah pelayanan DMMUB.


Doa komitmen dipimpin langsung Pdt Ruddie Frans didampingi semua pimpinan departemen dan seluruh pendeta yang telah diurapi.


Dalam kegiatan ini seluruh orang muda yang hadir terlibat aktiv dalam menyokong sahabat-sahabat mereka yang berkekurangan dengan cara memberikan donasi yang mereka letakkan di Pohon Kasih.


Adapun sponsor pelayanan pemuda yakni, Keluarga Dalope Rumampuk dan Keluarga Killis Sumual memberikan bingkisan kasih bagi orang muda, janda dan lanjut usia yang membutuhkan topangan dalam kehidupan mereka. (**red/tim/eiuc).


Koresponden :

Pdt. Pierson Doringin

Direktur PA & Komunikasi GMAHK DMMUB

22 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page