top of page

SEMINAR TERPADU DI JEMAAT SUDIANG MAKASSAR

DKSSBT. sdaeiuc.org | Sabat, 21 Januari 2023 diadakan Seminar Terpadu di Jemaat Sudiang Makassar. Seminar ini dimulai pada acara pemuda advent yang diadakan setelah Potluck siang.



Seminar dimulai oleh Pdt. Glenn Sakul (Pelayanan Pemuda & Komunikasi), yang berbicara untuk memanggil orang-orang muda terlibat dalam Penginjilan, oleh karena sekalipun mereka masih muda, mereka juga adalah Missionaris Allah.


Bpk. Yoce Takaendengan (Penerbitan), melanjutkan seminar dengan memberikan panggilan kepada jemaat agar melibatkan diri dalam pelayanan literatur. Bpk. Yoce membagikan pengalaman pelayanan ketika ia melayani sebagai penginjil literatur, baik ketika ia ada di Jakarta maupun di wilayah KSSBT.


Pdt. Mercy Palangan (Field Secretary, SS-PP) dalam seminarnya banyak berbicara tentang pentingnya kelompok peduli untuk pertumbuhan gereja. Membentuk kelompok peduli untuk kebaikan jemaat dalam memperkuat gereja dan juga untuk kepentingan menjangkau dunia lebih dekat kepada Juruselamat dan memahami kasih-NYA.


Seminar Terpadu diakhiri dengan pembahasan yang dibawakan oleh Pdt. Wendel Runturambi (Penatalayanan) mengajak kepada anggota gereja untuk menjadi seorang yang dapat dipercaya dalam mengelola milik Allah. Diskusi mengenai Persepuluhan untuk mengerti lebih dalam kehendak Allah dalam menjadi seorang Penatalayanan Allah.


Tuhan memberkati Jemaat Sudiang Makassar dalam menjalankan tanggungjawab pelayanan untuk kemuliaan Allah.


Koresponden Pdt. Glenn Sakul Direktur PA & Komunikasi GMAHK DKSSBT

29 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page