top of page

SENTUHAN KASIH BWA RAYON 3 PULAU AMBON MEMBAWA KECERIAAN.




AMBON. sdaeiuc.org | Pada hari Senin, 8 April 2023, diadakan kegiatan "Sentuhan Kasih" oleh BWA rayon 3 Pulau Ambon, bekerja sama dengan Dewan Masjid-Masjid (DMM) setempat. Kegiatan tersebut bertempat di Panti Sosial Tresna Werda Inakaka Passo, yang berlokasi di Kecamatan Baguala, kota Ambon, Maluku.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan jangkauan keluar dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada penghuni dan pengurus panti werda serta para orang tua yang telah memasuki usia lanjut. Peserta kegiatan meliputi penghuni dan pengurus panti werda, pengurus BWA rayon 3 Pulau Ambon, serta perwakilan dari Dewan Masjid-Masjid setempat.


Meskipun acara dilanda hujan deras, jalannya kegiatan tetap berjalan lancar dan teratur. Pelaksana kegiatan, Mrs. Verrah Macpal, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan untuk melayani sesama, terutama kepada para orang tua yang telah memasuki usia lanjut. Tanggapan dari para peserta juga sangat positif dan mereka merasa terharu dan bersyukur atas adanya kegiatan ini.


Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah Basudara Ministry dari Amerika Serikat. Keberadaan sponsor ini memperlihatkan kepedulian mereka terhadap kegiatan sosial di daerah ini.

Dalam sambutannya, Mrs. Verrah Macpal mengutip ayat dari kitab Yesaya 46:4 yang menyatakan bahwa Tuhan tetap setia dan akan menyertai kita sepanjang masa, termasuk saat kita memasuki masa tua. Ia menekankan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari tanggung jawab kita untuk saling membantu dan menyelamatkan sesama.


Kegiatan Sentuhan Kasih BWA DMM rayon 3 Pulau Ambon ini menjadi momen yang penuh makna dan memberikan inspirasi bagi semua peserta. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan dapat menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sesama manusia.


sc :

Pdt William Sopacua

Direktur Komunikasi Daerah Misi Maluku

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page