top of page

SHARING LINTAS IMAN DENGAN JEMAAH AHMADIYAH KOTA KOTAMOBAGU, SIMAK BERITA SELENGKAPNYA!!

DMBMG. sdaeiuc.org | Senin, 27 Februari 2023 yang bertempat di Sekretariat/Kantor Jamaah Ahmadiyah Kotamobagu, Desa Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu, sukses mengadakan kegiatan dengan tema “Sharing Lintas Iman” yang dilaksanakan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri dari Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo Pdt. Tonny Sutomo sebagai Direktur Komunikasi, Pdt. Buang Manopo sebagai Direktur Pemuda Advent, Sekolah Ssabat, dan Pelayanan Perorangan, juga ada dari pendeta jemaat yakni Pdt. Jerry Kumontoy sebagai pendeta Wilayah Kotamobagu, Pdt. Nasuhan Muharam sebagai pendeta Jemaat Paret dan Kotabunan, Pdt. Dani Rokot sebagai pendeta Jemaat Kotamobagu, Poopo dan Modayag.


Untuk mengawali kegiatan ini dengan perkenalan dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dan juga diperkenalkan yakni dari Jemaah Ahmadiyah, Adapun yang hadir dari Jemaah Ahmadiayah yakni Mubaligh/Ustadz Atta yang adalah sebagai Ustadz/Mubaligh Wilayah Kotamobagu, Bpk. Katuri yang adalah Ketua Jemaah Ahmadiyah, Amir/Ketua Jemaah Ahmadiyah Sulawesi Utara dan Gorontalo, Ketua Pemuda Jemaah Ahmadiyah Sulawesi Utara, juga pengurus-pengurus Jemaah Ahmadiyah Kotamobagu.


Kegiatan ini diadakan pemaparan umum tentang sejarah dan tokoh-tokoh Agama, baik dari Ahmadiyah juga dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, juga pembahasan klarifikasi tentang opini public yang negative, dan ada tanya jawab tentang pemaparan yang dipresentasikan.


Adanya kegiatan ini agar menjalin persahabatan yang berkelanjutan dalam semua aspek, lebih khusus SHARE LOVE, JOY and PEACE, juga mengadakan pertemuan rutin bagi sudara kita di Ahmadiyah Kotamobagu


Kiranya dengan kegiatan Sharing Lintas Iman ini dapat menjalin hubungan erat dengan saudara kita, juga membangun persahabatan yang baik.

13 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page