top of page

SPORTIFITAS DAN KEKOMPAKAN MERIAHKAN FUN GAME BADMINTON GMAHK TIKALA



MANADO sdaeiuc.org | Pada tanggal 13 Agustus 2023, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Tikala-Manado merayakan peringatan HUT GMAHK Tikala yang ke-100, HUT Kota Manado yang ke-400, dan HUT RI yang ke-78, dengan menyelenggarakan acara Fun Game Badminton. Kegiatan ini berlangsung di GOR GPI (Griya Paniki Indah) dan melibatkan kurang lebih 1000 orang, termasuk jemaat serta berbagai institusi dan lembaga di kalangan GMAHK.


Acara dibuka dengan ibadah pada pukul 10.00 Wita yang dipimpin oleh Pdt. Ronny Neman MTh. selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK DKMMU, kemudian lagu pujian dipimpin oleh koor PA Tikala, selanjutnya renungan dibawakan oleh Pdt. Ritus Keni MTh selaku Ketua GMAHK DKMMU, dan diikuti kata sambutan oleh dr. Glady Rambert, Sp.PK selaku Ketua Pelaksana, dan Pdt. Benny Ole M.Fil selaku Ketua GMAHK DKM memulai seluruh rangkaian kegiatan dengan doa.


Kegiatan utama adalah turnamen bulu tangkis yang diikuti oleh 40 tim dari berbagai jemaat dan institusi GMAHK, dan kemudian hadiah-hadiah diberikan kepada pemenang oleh Bpk. Dr. Micler Lakat SH.MH selaku Ketua Umum/Sekda Kota Manado. Acara ditutup dengan doa oleh Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk merayakan HUT GMAHK Tikala yang ke-100, HUT Kota Manado yang ke-400, dan HUT RI yang ke-78. Pendeta-pendeta jemaat seperti Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil, Pdt. Brayen Wokas S.Ag, dan Pdt. Bill Mamengko S.Ag, juga memberikan dukungan atas seluruh rangkaian kegiatan ini.

PIC Kegiatan ini, Leonar Mumek, SE, menyatakan bahwa "kegiatan ini diatur dengan profesional dan menggunakan wasit dari PBSI," ungkapnya. "Kegiatan Fun Games Badminton berjalan sangat meriah dan menunjukkan sportivitas yang tinggi," ungkap Micler Lakat SH.MH. selaku Sekda Kota Manado sekaligus Ketua Umum Panitia, Dr. Glady Rambert Sp.PK, selaku Ketua Pelaksana, "berharap kegiatan ini akan mempererat kebersamaan dan kekompakan di jemaat Tikala yang merayakan usia ke-100 tahun, serta meningkatkan semangat olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh".


Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan persahabatan antar umat, baik dalam komunitas badminton, jemaat, maupun lembaga atau institusi GMAHK. Fun Game Badminton 2023 merupakan lanjutan dari rangkaian Seri Fun Games sebelumnya, seperti Bola Basket 3 on 3, Sepak Bola Mini, Catur, dan Tenis Meja, yang telah sukses diadakan bulan sebelumnya.


Acara ini mendapat dukungan dari berbagai sponsor, termasuk Pemerintah Kota Manado, PT. Jumbo Power Indonesia, Oli rem Jumbo, Batang Kring Ministry, Pocari Sweat, anggota jemaat Tikala Manado, dan para donatur lain yang murah hati.


Dengan Fun Game Badminton 2023 ini, GMAHK Tikala-Manado telah berhasil menciptakan momentum yang penuh sukacita dalam merayakan sejarah panjang dan kerja sama yang kuat di antara jemaat serta lembaga dalam memperingati berbagai peristiwa penting.


Daftar pemenang Fun Game Badminton 2023:

1. Juara 1 perorangan putri: Silvana - Asley ( GMAHK Sentrum Sario )

Juara 2: Erly - Ola ( GMAHK Gritma )

2. Juara 1 perorangan putra kelas B: Giovani Langitan - Calvin ( GMAHK BSD, Jakarta )

Juara 2: Marlon - Jenry Wungkana ( GMAHK Gritma )

3. Juara 1 ganda perorangan putra kelas C: Garet - Grace ( GMAHK Tiga Malaikat )

Juara 2: Sandy - Aril ( GMAHK Tompaso Baru )

4. Juara 1 beregu antar institusi/daerah GMAHK DKM

Juara 2: Rumah Sakit Advent Manado.



sc :

Pdt. Jim Mamarimbing M.fil

Pendeta Jemaat GMAHK TIKALA-MANADO

23 tampilan0 komentar
bottom of page