top of page

STREET MINISTRY GMAHK PAAL 2 MANADO MEMBAWA KABAR BAIK KEPADA SELURUH PENDUDUK KOTA MANADO

Manado. sdaeiuc.org | Street Ministry GMAHK Paal 2 Manado Mengadakan Kegiatan Penginjilan Perkotaan pada Hari Kenaikan Yesus Kristus, dengan tema “KABAR BAIK UNTUK SEMUA”

Manado, 24 Mei 2023 - Hari Kenaikan Yesus Kristus dijadikan momentum yang berarti bagi Street Ministry GMAHK Paal 2 Manado dalam Program "Paal 2 Adventist Motivation Center". Dalam rangka memperluas pekerjaan Tuhan, urban ministry yang dikenal dengan street evangelism melakukan kegiatan penginjilan.


Euforia kenaikan Yesus menjadi titik awal dimana penginjilan perkotaan yang inovatif ini dimulai. Dengan tekad yang kuat untuk menjangkau orang-orang yang tinggal di kota pendeta Jemaat Pdt. Fabyo Rumagi bersama dengan pendeta-pendeta muda yang melayani di GMAHK Paal 2 dan para officer jemaat serta anggota, melaksanakan kegiatan ini dengan penuh antusiasme.

Dalam kegiatan street evangelism yang berlangsung, kurang lebih 100 buku "Harapan Terakhir" telah dibagikan kepada masyarakat yang mereka temui. Buku ini berisi pesan-pesan tentang kasih dan pengharapan yang diberikan oleh Tuhan kepada umat manusia. Dengan harapan bahwa melalui buku-buku tersebut, orang-orang yang berada di kota dapat lebih mengenal kasih Tuhan dan menemukan pengharapan dalam hidup mereka.

Pdt. Fabyo Rumagit menyatakan, "Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada memberikan buku, tetapi juga memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mendengarkan, berbicara, dan berbagi cerita. Kami ingin menyampaikan bahwa di tengah kesibukan perkotaan, ada harapan yang nyata dalam Tuhan Yesus Kristus."

Diharapkan melalui kegiatan street evangelism ini, semakin banyak orang yang dapat menerima kasih Tuhan dan menemukan arti hidup yang sejati. GMAHK Paal 2 Manado berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menyebarkan Kabar Baik dan meluaskan cakrawala penginjilan perkotaan untuk membawa perubahan positif dalam kehidupan setiap individu yang mereka temui.

Dalam Program "Paal 2 Adventist Motivation Center", street ministry ini telah menjadi salah satu wujud nyata dari semangat gereja untuk melayani masyarakat secara menyeluruh, menginspirasi dan memberikan motivasi kepada mereka yang berada di tengah-tengah kehidupan perkotaan yang sibuk.



Sc:

Pdt. Fabyo Rumalag

Sebagai pendeta Jemaat Paal 2 Manado

39 tampilan0 komentar
bottom of page