top of page

SUNDAY FUN DAY “CLEAN & HEALTH”



Palu. sdaeiuc.org | Dengan tema “EMANSIPASI WANITA ADVENT” Pada tanggal 24 April 2022 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Sulawesi Tengah Bakti Wanita Advent (BWA) Palu mengadakan United Prayer pada subuh jam 5 pagi se-BWA Kota Palu.



Dalam kegiatan ini jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang, tak lupa juga Ibu Ferra Kaumpungan-Masoko, selaku Dir. BWA DMST, Pdt. Frengky Barahama, Direktur Penatalayanan dan Sekertaris Asosiasi Kependetaan DMST, dan Pdt. Adry Rantung sebagai Field Sekretary, turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini.



Kegiatan ini dimulai dengan Ibadah dan Doa pagi Bersama, setelah doa subuh acara dilanjutkan dengan jalan pagi dari kantor pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Sulawesi Tengah menuju Gedung Olahraga (GOR) sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat yang dijumpai. Setelah sampai di taman GOR seluruh BWA membersihkan taman sambil memungut sampah untuk dibersihkan, dan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman kantor pusat GMAHK DMST.



Pdt.Frengky Barahama, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berdampak positif, karena selain BWA sehat fisik setelah Olah Raga, sehat juga pikiran dan rohaninya.Sehingga semakin semangat dalam program penginjilan.



Pdt. Adry Rantung juga mengatakan bahwa : "perayaan hari Kartini kiranya menjadi momentum bagi BWA untuk refleksi dan mengambil komitmen untuk menjadi berkat bagi sesama terutama dalam aktualisasi diri dan mengembangkan talenta yg dikaruniai Tuhan".


Dengan kegiatan ini dibuat untuk lebih meningkatkan semangat menginjil para anggota BWA kota Palu seperti semangat yang sudah RA Kartini buat untuk mengangkat derajat kaum wanita, dan boleh menyokong program pemerintah untuk menjaga Kesehatan lingkungan agar masyarakat bersih dan sehat. Kegiatan CLEAN & HEALTH juga sengaja dirancang untuk menyokong program Pemerintah kota Palu untuk Palu bersih dalam meraih Adipura. (**red/tim/DMST)









32 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page