top of page

"Tawimou Mana Mbale" KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI PROGRAM FIELD SCHOOL UNKLAB



Tondano.sdaeiuc.org | "Bersedialah Tuhan Yesus segera datang" ungkapan dari Pdt. Gemmy Rumengan M.Th dalam Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema “Tawimou Mana Mbale atau Hampir Tiba Dirumah” yang tepat dilaksanakan pada tanggal 12 – 18 Juni 2022 di Yama Resort Tondano, Koya, Tondano Selatan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Minahasa yakni Pdt. Sandji Sakka selaku Sekretaris dan Bpk. Swingly Sumarauw selaku Bendahara, dan anggota jemaat GMAHK se Kota Tondano beserta para tamu yang jumlah kehadiran disetiap malamnya kurang lebih sekitar 500–600 peserta.


Perlu diketahui kegiatan ini dikoordinir oleh Mahasiswa Fakultas Filsafat Univeristas Klabat dalam program Field School fakultas dengan melibatkan beberapa dosen Fakultas Filasafat sebagai pembicara diantaranya Pdt. Aristas S. Pasuhuk selaku Dekan Fakultas Filsasfat, Pdt. Edwin Lumingkewas selaku Kaprodi. Fakultas Filsafat, serta Pdt. Budi Harwanto dan Pdt. Winda Warouw.


Tidak hanya itu dalam kegiatan ini juga mengundang pembicara tamu yakni Pdt. Bryan Sumendap D.Min., selaku Associate Director, Education Department, Southern Asia-Pacific Division of the General Conference of Seventh-day Adventists Church, Filipina, dr. Rueben Supit selaku Kepala Rumah Sakit Advent Manado dan Bpk. Frederik S. Waworuntu, MSc., HH.


Dengan 2 tujuan utama yaitu untuk mendukung pelayanan penginjilan mahasiswa Field School UNKLAB khususnya di wilayah Tondano dan untuk meningkatkan iman kerohanian anggota-anggota jemaat se-Kota Tondano, kegiatan ini sukses dilaksanakan dan telah memenangkan 42 jiwa baru bagi Tuhan menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.


Melalui kegiatan ini kiranya jiwa-jiwa baru yang telah dimenangkan boleh tetap setia kepada Tuhan serta anggota-anggota jemaat boleh terberkati dengan firman Tuhan yang telah disampaikan dan kebenaran yang ditaburkan boleh berbuah. (**red/tim/eiuc)










32 tampilan0 komentar
bottom of page